Sukses

Viral, Video Horor Wanita saat Main Gitar Jam 2 Pagi Ini Bikin Bergidik

Liputan6.com, Jakarta Fenomena yang berbau mistis masih sering kali ditemui di tengah kehidupan masyarakat. Momen-momen seram memang sering kali dikaitkan dengan adanya aktivitas makhluk tak kasat mata.

Sudah banyak ebredar kisah gaib yang sering didengar dan dilihat di media sosial. Berbagai fenomena kisah dan kejadian seram ini bahkan viral dan jadi perbincnagan banyak warganet.

Seperti yang baru saja dialami oleh seorang wanita berikut ini. Lewat unggahannya di media sosial TikTok, pemilik akun @jeeeeee.je membagikan pengalaman seramnya lewat video

Dalam video itu tampak sesosok yang disebut makhluk astral muncul di jendela kamarnya kala ia sedang ebrmain gitar. Alhasil video itu pun dibanjiri komentar dari warganet yang ikut merinding menontonnya.

2 dari 3 halaman

Main Gitar Jam 2 Pagi

Dilansir dari akun TikTok @@jeeeeee.je oleh Liputan6.com, Selasa (6/4/2021) wanita berambut coklat ini diketahui mengalami peristiwa seram saat ia sedang bermain gitar. Dalam keterangan videonya, saat itu ia sedang bermain gitar pukul 2 pagi.

"dari awal udah gaenak hati" tulisnya.

"padahal ini jam 2 pagi, mama lagi pergi" lanjut keterangannya di video yang diunggah Senin (5/4/2021) itu.

Saat sedang merekam video sambil bermain gitar, tiba-tiba gorden biru yang tepat berada di belakangnya tampak bergeser. Terlihat seperti seseorang yang mencoba menilik gorden biru itu dari arah luar. Sayangnya, sosok itu tak terlalu jelas dan hanya memperlihatkan sosok putih pucat.

@jeeeeee.je

auto gamau liat jendela lagi kalo tidur

♬ original sound - Jeeeee.je - Jeeeee.je
3 dari 3 halaman

Respons Warganet yang Ikut Merinding

Dari video yang ia unggah pada Senin (5/4/2021) itu, hingga kini sudah ditonton sebanyak 2,6 juta views. Bikin penasaran warganet, beberapa mengkhawatirkan jika itu bukanlah makhluk kasat mata melainkan perampok.

Dalam video selanjutnya, pemilik akun ini memperlihatkan suasana rumahnya yang berada di lantai dua. Kamarnya terletak tepat disamping kamar ibunya dan ruang bersantai. Ia juga memperlihatkan jendela kamarnya yang dianggap akan susah jika dibuka dari luar.

Viral di media sosial, berbagai komentar pun memenuhi akun TikTok miliknya.

"bisa bisanya lo tetep tenang buat lanjut nyanyi (walopun gue tau jantungnya ga karuan). tapi kalo gue jadi lo udh minggat duluan kaburr," tulis Dreaaam.

"rasa ingin melempar gitar ke jendela" tambah Rapsrap.

"gua liat dia org koq kayak pake masker warna item trus ngebuka korden sambil ngintip" timpal min el sha.

"jadi td apaan, setan atau orang" imbuh brownsugar.

"merinding langsung" koemntar Winda.

@jeeeeee.je

Balas @hyewonnie28

♬ original sound - Jeeeee.je - Jeeeee.je