Sukses

Setir Kapal Sendiri, 5 Potret Liburan Mewah Mayangsari di Bali Bareng Suami

Momen Mayangsari dan kelaurga liburan mewah di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Mayangsari kini tengah menikmati momen liburannya di Pulau Dewata, Bali. Dari beberapa unggahannya di Bali, penyanyi kelahiran 1971 ini tampak menikmati pemandangan pantai.

Bahkan beberapa unggahannya di pinggir pantai sampai dikomentari rekan artis yang menyebutnya bak ABG. Momen lain yang tak kalah mencuri perhatian yakni ketika ia menyetir sendiri kapal saat menikmati keindahan laut di Bali.

"Setir mobil bisa ,naik motor or sepedapun bisaaa,jet ski bisa,cobain setir kapal kecil bisa jugaaa..yeyyyy🎉🎉🎉 tinggal genjot becak sprtnya kutak sanggupp😃 slm sehat para teman tukang becak" tulisnya di Instagram.

Bagikan momen keluarganya liburan di Bali dan tampil mesra dengan Bambang Trihatmodjo, berikut ini 5 momen liburan mewah Mayangsari di Bali yang dirangkum dari Instagram miliknya oleh Liputan6.com, Selasa (6/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Liburan di Bali, Mayangsari bagikan momen dirinya nyetir sendiri kapal yang ditumpanginya.

3 dari 6 halaman

2. Tampil simpel dengan baju pantai berwarna kuning dan kacamata hitam, gayanya tetap memukau.

4 dari 6 halaman

3. Menikmati pemandangan pantai, unggahan foto Agustina Mayangsari ini banjir pujian netizen.

5 dari 6 halaman

4. Bagaimana tidak, dirinya bikin pangling dan disebut ABG oleh beberapa netizen termasuk rekan artis seperti Iis Dahlia.

6 dari 6 halaman

5. Tak hanya berdua dengan sang suami, putrinya Khirani Siti Hartina Trihatmodjo juga tampak sedang mengendarai jetski.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.