Sukses

Disambut Keluarga, Ini 7 Momen Zaskia Sungkar Pulang ke Rumah Pasca Melahirkan

Zaskia Sungkar mendapat kejutan dari Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Liputan6.com, Jakarta Usai 10 tahun menanti, kini pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah resmi menyandang status sebagai orang tua. Seperti diketahui, kakak Shireen Sungkar itu baru saja melahirkan anak pertamanya pada Selasa (30/3/2021) malam di RSIA Bunda Jakarta.

Bayi berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki. Dengan kehadiran putra pertamanya ini tentu menjadi kebahagiaan yang tak terkira bagi Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Selang beberapa hari mendapat perawatan usai melahirkan, wanita 28 tahun ini akhirnya bisa pulang ke rumah.

Kedatangan Zaskia Sungkar pasca melahirkan ini disambut bahagia seluruh anggota keluarga. Tak hanya itu, setibanya di rumah ia juga mendapat kejutan spesial dari semua anggota keluarga, termasuk Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Berikut 7 momen Zaskia Sungkar pulang ke rumah pasca melahirkan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (6/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Setelah beberapa hari pasca melahirkan, Zaskia kembali pulang ke rumah bersama Irwansyah dan baby Ukkasya.

3 dari 8 halaman

2. Setibanya di rumah, keluarga kecil Zaskia Sungkar dan Irwansyah disambut oleh dekorasi bertuliskan nama sang buah hari, Ukkasya Muhammad Syahki.

4 dari 8 halaman

3. Penyambutan kepulangan baby Ukkasya dari rumah sakit ini disiapkan oleh Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang selalu mendampingi Zaskia sejak hamil hingga melahirkan.

5 dari 8 halaman

4. Momen penyambutan kedatangan Zaskia pasca melahirkan, penuh kehangatan.

6 dari 8 halaman

5. Anggota keluarga pun tampak berkumpul bersama, terpancar aura kebahagiaan.

7 dari 8 halaman

6. Anak Shireen Sungkar yang bernama Adam juga menyambut kedatangan Zaskia dan baby Ukkasya dengan gembira.

8 dari 8 halaman

7. Potret manis keluarga kecil Zaskia Sungkar dan Irwansyah bersama buah hati pertamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini