Sukses

Selalu Jadi Trendsetter, 5 Zodiak Cewek Ini Punya Selera Fashion Tinggi

Para zodiak ini pandai mix and match baju.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki kesenangan yang berbeda-beda. Ada orang yang senang melakoni hobi dengan mengoleksi barang-barang antik, ada pula orang yang senang menjadi trendsetter fashion.

Orang yang menjadi trendsetter fashion tentu memiliki selera yang tinggi dalam berpakaian. Hal ini dikarenakan mereka sadar bahwa apa yang mereka kenakan, akan menjadi tren di kalangan sosial mereka. 

Berdasarkan ramalan astrologi, ternyata hal tersebut ada kaitannya dengan zodiak. Beberapa zodiak perempuan di bawah ini, ternyata memiliki kecenderungan untuk terlahir sebagai trendsetter.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (6/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Para wanita Capricorn memiliki hobi lain selain bekerja keras, yakni tampil berkelas. Bagi mereka, pekerjaan yang selama ini mereka lakukan adalah untuk dapat membuat orang lain terpukau dengan penampilan mereka. Maka tak heran apabila wanita Capricorn menjadi salah satu trendsetter fashion.

 

3 dari 6 halaman

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Seperti halnya Capricorn, para wanita Cancer juga dikenal senang untuk memiliki baju-baju dengan brand high-end. Bagi mereka, belanja baju dengan harga selangit bukanlah pemborosan, melainkan investasi. Dalam baju-baju yang dikoleksi para wanita Cancer, pasti selalu fashionable untuk dikenakan kapanpun dan dimanapun.

 

4 dari 6 halaman

3. Aries (21 Maret - 19 April)

Meskipun kadang baju yang dikenakan oleh para wanita Aries cukup unik, namun pada akhirnya hal tersebut menjadi trendsetter. Hal ini dikarenakan energi positif dan percaya diri yang mereka tampakkan ketika mengenakan baju pilihan mereka.

5 dari 6 halaman

4. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Para perempuan Leo dikenal sebagai sosok yang selalu fashionable. Mereka lebih baik diam di rumah ketimbang harus mengenakan baju yang out of date. Leo sangat hobi melihat perkembangan fashion terkini dan memodifikasinya dengan gayanya sendiri, tak heran apabila mereka juga menjadi salah satu trendsetter.

 

6 dari 6 halaman

5. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius selalu dikenal dengan kepribadian unik yang mereka miliki. Hal ini tentunya juga turut berpengaruh dengan gaya berpakaian mereka. Zodiak satu ini selalu tak pernah ragu untuk 'break the rules' dan tampil dengan pakaian yang mencuri perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.