Sukses

6 Potret Artika Sari Devi dan Keluarga Liburan di Bali, Momen di Sawah Jadi Sorotan

Potret Artika Sari Devi dan keluarga liburan di Bali. Ajak anak berwisata alam, salah satunya ke sawah.

Liputan6.com, Jakarta Artika Sari Devi baru-baru ini terlihat menikmati liburannya di Bali. Bersama suami, Puteri Indonesia 2004 ini juga mengajak kedua buah hatinya. Liburannya di Bali menjadi semakin tidak biasa karena pasangan suami istri yang menikah pada 2008 silam ini mengajak kedua anaknya ke sawah.

Dalam postingan Instagram-nya, Artika Sari Devi dan keluaga tampak sangat menikmati liburan dengan berwisata alam. Liburannya bersama keluarga kali ini nampaknya menjadi liburan yang sangat dirindukan dan menjadi road trip yang pertama selama masa pandemi.

Kebiasaan baru yang selama satu tahun diterapkan di rumah menjadikan trip Artika Sari Devi ini berbeda dari trip yang lain. Karena itu, ia memilih wisata alam sebagai tempat wisata yang cocok untuk kondisi saat ini. Selain jauh dari kerumunan, suasana pedesaan yang asri membuat pikiran tenang.

Berikut Liputan6.com rangkum potret liburan Artika Sari Devi dan keluarga di Bali dari berbagai sumber, Rabu (7/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Liburan aman dengan jauh dari keramaian, tampak indah di tengah surga hijau nan subur.

3 dari 7 halaman

2. Setelah menempuh jalur trekking, Artika Sari Devi dan keluarga 'nyemplung' ke Sungai Sidemen yang terletak di Karangasem, Bali.

4 dari 7 halaman

3. Jalan pagi bersama keluarga melewati sawah nan hijau.

5 dari 7 halaman

4. Trekking satu jam jadi tak terasa sambil menikmati udara sejuk, suara gemericik air dan kicauan burung yang membuat tenang.

6 dari 7 halaman

5. Liburan yang aman dan nyaman untuk keluarga di tengah pandemi.

7 dari 7 halaman

6. Artika Sari Devi dan keluarga sangat senang bisa kembali menikmati liburannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini