Sukses

Hanya Bisa Fokus pada Satu Hal, 5 Zodiak Ini Sulit Lakukan Multitasking

Liputan6.com, Jakarta Dalam melakukan suatu pekerjaan, kadang kala kita menemui situasi dimana pekerjaan akan lebih efisien apabila dapat dikerjakan sekaligus. Dengan melakukan hal tersebut, kita dapat menghemat banyak waktu.

Kendati demikian, dengan melakukan multitasking atau melakukan beberapa pekerjaan sekaligus, seringkali hasilnya tidak maksimal karena tidak fokus. Sehingga bisa jadi hasil pekerjaannya hanya standar atau biasa saja.

Berdasarkan ramalan astrologi, ada beberapa zodiak yang terlahir dengan bakat untuk multitasking, namun ada pula yang tidak. Para zodiak yang tidak dapat multitasking ini biasanya hanya dapat fokus terhadap satu hal saja.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (7/4/2021).

2 dari 6 halaman

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Dikenal sebagai seorang perfeksionis, Virgo tidak akan rela untuk menyelesaikan tugasnya tanpa kesempurnaan. Sejak lahir, mereka memiliki kecenderungan untuk melakukan hal yang terbaik dan tanpa cela. Maka dari itu, ia hanya akan dapat melakukan satu pekerjaan saja dan akan kesulitan jika harus melakukan multitasking.

 

3 dari 6 halaman

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer dikenal sebagai zodiak yang memiliki perhatian terhadap hal-hal yang detail. Sehingga ketika diberi tugas ganda, mereka akan kesulitan untuk mengatur fokus. Akhirnya tugas-tugas tersebut malah terbengkalai dan berakhir dengan buruk.

4 dari 6 halaman

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces dikenal sebagai zodiak yang imajinatif dan kerap tersesat ke dunia imajinasi mereka sendiri. Sehinga akan sulit untuk berkonsentrasi dalam mengerjakan multitasking. Ketika disodori pekerjaan ganda, mereka malah akan menghabiskan banyak waktu. Sehingga mengerjakan tugas satu-persatu adalah cara terbaik bagi mereka.

 

5 dari 6 halaman

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Zodiak satu ini selalu menetapkan satu hal saja sebagai fokus tujuan mereka. Hal ini lantaran apabila menaruh banyak harapan, mereka malah akan terjebak dan bingung untuk menaruh prioritas. Maka dari itu, sebelum tujuan pertama tercapai, ia tidak akan membuat tujuan lain.

 

 

6 dari 6 halaman

Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra suka menyeimbangkan segalanya. Jadi, ketika mereka mulai multitasking, menjadi sulit bagi mereka untuk menyeimbangkan banyak hal. Libra akan melakukan satu hal pada satu waktu dengan semua kerja keras mereka untuk membuatnya sempurna.