Sukses

Viral Pria Berfoto Sendirian di Pelaminan, Berharap Cepat Dapat Jodoh

Pria ini bersikap seolah-olah disampingnya ada mempelai wanita yang tak terlihat.

Liputan6.com, Jakarta Perihal jodoh selalu menjadi rahasia Ilahi. Maka dari itu, tak diketahui kapan waktu yang tepat untuk menikah, terlebih lagi apabila belum memiliki pasangan kekasih.

Hal ini pun lantas mendorong seorang pengguna Twiiter bernama Muzaffar untuk melakukan usaha yang cukup unik. Pemilik akun Twitter @muzaffaryazid ini berfoto di pelaminan bersama kekasih yang tak terlihat.

Kelakukan jenakan dari pria asal Malaysia ini pun jadi viral di kalangan warganet yang tak habis pikir dengan tingkah lakunya. Bahkan, postingan yang diunggah Muzaffar ini telah mendapatkan retweet sebanyak 13 Ribu kali.

Seperti apakah kisah Muzaffar selengkapnya? Berikut ulasannya yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (7/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto di pelaminan sendirian

Dalam postingan yang diunggah oleh Muzaffar pada Minggu (4/4/2021), menunjukkan potret dimana ia sedang duduk mengenakan baju pengantin. Namun, tak seperti pengantin pada umumnya, pria asal Malaysia ini hanya duduk sendirian saja di pelaminan.

Di foto lainnya, Muzaffar pun nampak seolah-olah sedang berjabat tangan serta mencium tangan seseorang. Ia menyebutnya sebagai mempelai tak kasat mata. Dengan harapan, tempat kosong tersebut nantinya akan segera terisi dengan seorang pengantin perempuan sungguhan.

"Terimakasih atas semua ucapannya. Tolong doakan agar aku mendapatkan mempelai perempuan yang baik di masa yang akan datang," tulis Muzaffar pada Senin (5/4/2021).

Kemudian, Muzaffar juga menambahkan bahwa ia tidak memiliki tipe yang spesifik. Ia hanya ingin seseorang yang dapat menerima dirinya apa adanya. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa saat ini ia masih bahagia menjadi seorang jomblo karena ia memiliki orang tua, keluarga, dan teman-teman yang selalu ada di sampingnya.

3 dari 3 halaman

Respon warganet

Postingan yang diunggah oleh Muzaffar ini pun menuai banyak respon dari warganet. Banyak yang merasa bahwa aksi jenaka yang dilakukan oleh Muzaffar ini cukup unik dan mengundang gelak tawa.

"Aku ketawa ngakak saat melihat foto dia sedang mencium tangannya sendiri. Hahahahaha benar-benar kocak," tulis akun @FanaRyzn

"Semoga bro ditemukan jodoh yang baik baik ye. Saya ada kawan sepi jugak macam bro. Mana tau boleh “from this” “to this” tulis akun @zuhairamir

"Wah ini istrinya tak kasat mata ya bro? hahahaha semoga bagian kosongnya segera terisi ya," tulis akun @MissNatasha_

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini