Sukses

Glow Up Bareng Ibunda, Kebersamaan Wanita dengan Ibunya Ini Bikin Salah Fokus

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan ibu dan anak kerap menyita perhatian banyak orang. Memiliki paras yang awet muda tak heran jika kebersamaan yang terlihat antara ibu dan anak disebut bak kakak adik. Bahkan penampilan seorang ibu dan anaknya yang disebut mirip sukses bikin seseorang salah fokus dan sulit membedakan antara ibu dan anak.

Memiliki seorang anak gadis tentunya membuat ibu-ibu kerap habiskan waktu bersama buah hatinya. Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan bersama adalah perawatan wajah di salon ataupun klinik kecantikan.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat tak sedikit orang kemudian unggah momen perawatan, jenis skincare yang digunakan, ataupun hasil yang didapatkan setelah menggunakan banyak jenis skincare.

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita unggah momen dimana saat Ia dan ibunda kerap lakukan perawatan bersama sampai hasilnya dinikmati bersama. Video yang memperlihatkan kekompakan ibu dan anak mulai dari perawatan bareng sampai hangout bareng ini ramai melewati FYP TikTok.

Video momen kompak ibu dan anak ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @almineta pada Rabu (7/4/2021).

2 dari 3 halaman

Glow Up Bareng Ibunda

Momen kebersamaan yang terlihat antara ibu dan anak selalu berhasil menyita perhatian dan bikin salah fokus. Tak jarang momen kebersamaan bareng orang tua diunggah di media sosial yang kemudian melintasi linimasa FYP dan viral.

Segala sesuatu yang aneh dan unik memang cepat viral dan menarik perhatian warganet. Seperti yang belum lama ini melintasi linimasa FYP di mana seorang wanita unggah foto kompilasi kebersamaan bareng ibunda sejak tahun 2014 sampai 2021. Perbandingan foto kebersamaan wanita tersebut dengan ibundanya sangat berbeda antara tahun 2014 dan 2021, tak heran jika video tersebut menyita perhatian para pengguna TikTok.

"semakin kaya jalan brg temen🥲 @nennyzoe." tulis sang pemilik akun pada (6/4/2021).

@almineta

semakin kaya jalan brg temen🥲 @nennyzoe #mom #glowup #fyp #foryou

♬ Youth slowdown - ᴛɪᴍᴄᴏsᴇʀッ

Dalam video tersebut terlihat perbedaan jelas kebersamaan antara ibu dan anak tersebut. Sang pemilik akun dan ibunya semakin terlihat cantik dan memesona bak kakak adik. Jalani perawatan bareng sejak tahun 2014, ibu dan anak ini semakin glow up dan sukses bikin pangling.

Kompak dalam berbagai kesempatan tak heran jika video kebersamaan ibu dan anak ini disebut bak kakak adik bahkan terlihat sedang bersama teman sebaya. Gaya ibu sang pemilik akun yang kekinian dan parasnya yang awet muda membuat dirinya terlihat seperti sebaya ketika bersama sang buah hati.

Video yang melintasi linimasa FYP tersebut sukses menyita perhatian para pengguna TikTok. Video momen kebersamaan ibu dan anak ini sukses bikin warganet salah fokus, pasalnya perbedaan ibu dan anak ini sangat terlihat jelas antara tahun 2014 dan 2021.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 6 April 2021 ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Video tersebut juga sudah dibagikan lebih dari dua ribu kali dan mendapatkan 418 ribu kali dari para pengguna TikTok. Ada sekitar lima ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut, dan banyak warganet yang salah fokus dan sulit membedakan antara ibu dan anak karena sama-sama memiliki paras yang awet muda.

"Bingung mamanya mna anaknya mna." tulis tukang ngambek.

"Plis lah gua bingung mana emak nya mana anak nya." kata Denita Azzahra disertai dengan emot nangis.

"Gabisa bedain yg mana mamanya. Sama sama cantik, dan mamanya awet muda bgt." timpal raaaaaaaa disertai emot sedih.

"Susah bgt untuk mempercayai itu mamanya. Secantik itu." imbuh sadgirl disertai emot kaget.

"Glow up sesungguhnya." tambah allpip disertai emot kaget.