Sukses

6 Potret Intan Wisni, Miss Eco Indonesia yang Mendadak Jadi Sorotan

Miss Eco Indonesia, Intan Wisni Permatasari, mendadak jadi perbincangan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nama Intan Wisni mendadak jadi perbincangan. Ia merupakan wanita perwakilan Indonesia di ajang kontes kecantikan Miss Eco International 2021 yang baru saja selesai digelar di South Sinai, Mesir, pada Minggu (4/4/2021) waktu setempat. 

Diikuti oleh beberapa negara seperti Thailand, Amerika Serikat, Venezuela, Panama, Beligum, Korea Selatan, sosok pemilik nama lengkap Intan Wisni Permatasari ini mendadak jadi perbincangan netizen Tanah Air. 

Perempuan kelahiran 1997 yang berhasil masuk ke dalam Top 10 Miss Eco International 2021 ini membutuhkan translator saat menjawab pertanyaan dari juri soal imigrasi ilegal. Sontak video Intan Wisni yang menjawab pertanyaan ini pun viral di TikTok. 

Sebelum mewakili Indonesia dalam ajang Miss Eco International, Intan sudah meraih prestasi sebagai Miss Eco Indonesia 2020. Dalam ajang tersebut Intan berhasil mengalahkan finalis lainnya yang juga ikut bersaing dengannya.

Berikut ini 6 potret Intan Wisni, Miss Eco Indonesia yang mendadak curi perhatian di dunia maya, dirangkum dari Instagram miliknya oleh Liputan6.com, Rabu (7/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Intan Wisni merupakan wanita kelahiran Tangerang, Banten 8 September 1997.

3 dari 7 halaman

2. Intan kabarnya tengah menempuh pendidikan di London School Public Relation jurusan Hubungan Internasional.

4 dari 7 halaman

3. Ikuti ajang Miss Eco International 2021, ia berhasil mencapai posisi 10 besar yang digelar di Mesir.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum menyandang Miss Eco Indonesia 2020, Intan juga sempat menjadi Miss Earth Banten Indonesia 2017.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga pernah menyabet prestasi sebagai Miss Global Beauty Queen Indonesia 2019 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Masih berusia 24 tahun dan banyak mengukir prestasi, penampilannya di Miss Eco International 2021 mendadak jadi sorotan usai membutuhkan translator saat jawab pertanyaan dari para juri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.