Sukses

Dikenal Sabar, 5 Zodiak Ini Tetap Tegar saat Patah Hati

Ia tetap tegar dan memetik pelajaran berharga dari pengalamannya saat patah hati.

Liputan6.com, Jakarta Patah hati seringkali membuat seseorang menjadi sedih, galau dan tak semangat menjalani aktivitas. Namun, patah hati juga dapat memberi pelajaran berharga untuk membangun suatu hubungan yang lebih baik di masa depan.

Hanya saja tak semua orang mau memetik pelajaran dari pengalaman patah hati. Ada orang-orang yang merasa putus asa ketika menghadapi sakitnya patah hati, sehingga susah memetik pelajaran dari pengalaman tersebut.

Berbeda halnya dengan pemilik beberapa zodiak ini. Orang yang memiliki salah satu dari beberapa zodiak tersebut dikenal sabar. Termasuk ketika mengalami patah hati. Ia tetap tegar dan memetik pelajaran berharga dari pengalamannya tersebut.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang dikenal sabar dan tetap tegar ketika patah hati, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (7/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Taurus

Taurus memang dikenal cukup keras kepala, namun di sisi lain ia rupanya juga adalah orang yang sabar. Selain itu, dalam urusan cinta, Taurus dikenal tulus dan mengesankan.

Namun, ketika ia dikecewakan oleh pasangannya dan hatinya tersakiti, Taurus tak akan berlarut-larut dalam kesedihan. Ia akan segera bangkit dan mengambil pelajaran berharga dari pengalamannya tersebut. Hal itu karena Taurus adalah orang yang tegar.

3 dari 6 halaman

2. Aries

Pemilik zodiak Aries juga dikenal tegar ketika mengalami yang namanya patah hati. Seorang Aries tak mau berpikir terlalu dalam mengenai hubungannya yang telah berakhir. Ia akan berusaha sabar dan tegar melalui situasi tersebut.

Aries cenderung mengalihkan pikirannya dari cintanya yang pupus. Zodiak ini beranggapan, tak ada gunanya berlarut-larut dalam kesedihan dan lebih baik bangkit untuk menemukan cinta yang baru.

4 dari 6 halaman

3. Leo

Pemilik zodiak Leo dikenal cukup sabar menghadapi berbagai permasalahan. Termasuk ketika sedang patah hati. Seorang Leo tak mau ambil pusing dengan cintanya yang telah pupus.

Leo tak akan berlarut-larut dalam kesedihan, karena ia adalah sosok yang tegar. Ia memiliki berbagai cara untuk bangkit dan membuat hidupnya terasa bahagia.

5 dari 6 halaman

4. Virgo

Virgo cukup tenang dan sabar ketika menghadapi situasi yang sulit bagi dirinya. Termasuk ketika mengalami patah hati. Ia akan berusaha tetap tegar dan segera bangkit dari kesedihan.

Pemilik zodiak Virgo tak ingin dicap sebagai orang yang lemah. Ia ingin menunjukkan kepada orang yang membuat dirinya patah hati, bahwa ia adalah orang yang kuat dan tegar. Tak heran, jika Virgo terlihat baik-baik saja setelah patah hati.

6 dari 6 halaman

5. Libra

Seorang Libra juga tergolong cukup sabar menghadapi cobaan hidup. Begitu pula saat ia mengalami patah hati. Ia akan berusaha tetap tegar dan menjalani hari-harinya dengan baik meski cintanya telah kandas.

Libra cenderung mampu berpikir realistis meskipun ia sedang patah hati. Hal itu adalah bukti bahwa ia adalah sosok yang tegar dan sabar dalam menghadapi kisah cinta yang berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.