Sukses

Ilustrasi 6 Tokoh Kartun SpongeBob SquarePants Versi Manusia Ini Kreatif Banget

Liputan6.com, Jakarta Kartun merupakan salah satu tontonan yang hampir digemari oleh semua kalangan, khususnya anak-anak. Kartun bisa menjadi tontonan keluarga karena tidak ada konflik selama tayang. Tak hanya itu, tingkah gemas para tokoh kartun bahkan sukses mengundang gelak tawa penonton.

Salah satu kartun yang cukup terkenal adalah SpongeBob SquarePants. SpongeBob SquarePants adalah kartun yang menceritakan tentang kehidupan bawah laut dan persahabatan antara SpongeBob SquarePants, Patrick Star, dan Squidward. 

SpongeBob SquarePants adalah sebuah serial animasi yang paling terpopuler di Nickelodeon. Pada awalnya serial kartun animasi ini ditayangkan pada tahun 1999 di Amerika Serikat dan diciptakan oleh Stephen Hillenburg, seorang animator dan ahli biologi laut.

Saat menonton kartun SpongeBob SquarePants tentunya pernah terpikirkan bagaimana potret para tokoh kartun SpongeBob ketika beranjak dewasa bukan? atau bahkan potret tokoh jika divisualisasikan jadi versi manusia. Seorang seniman sukses menciptakan sebuah ilustrasi tokoh kartun Spongebob Squarepants yang dapat obati rasa penasaran. 

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang ilustrasi tokoh kartun SpongeBob SquarePants saat dewasa, Rabu (7/4/2021)

2 dari 7 halaman

1. Tak banyak berubah, si kuning SpongeBob SquarePants tak jauh beda antara versi kartun dan manusia.

3 dari 7 halaman

2. Apakah kamu tetap mengenal sosok Squidward jika diilustrasikan jadi versi manusia seperti ini?

4 dari 7 halaman

3. Karakter ceria sosok Sandy si tupai tetap terlihat walaupun divisualisasikan jadi versi manusia.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun diilustrasikan jadi versi manusia, tokoh Patrick Star tetap bikin gemas ya.

6 dari 7 halaman

5. Ilustrasi versi manusia ini sangat unik, bahkan memperlihatkan potret tokoh SpongeBob saat dewasa.

7 dari 7 halaman

6. Ilustrasi tokoh kartun SpongeBob SquarePants versi manusia ini adalah keragaman desain karakter yang bikin takjub.