Sukses

7 Gaya Pemotretan Luna Maya, Terinspirasi dari Perjalanan Kariernya

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya merupakan salah satu selebriti yang tak lepas dari sorotan publik. Wanita kelahiran Bali ini memang dikenal sebagai sosok multitalenta. Selain dikenal sebagai aktris, ia juga melebarkan sayap sebagai host dalam berbagai acara.

Di usianya yang kini menginjak 37 tahun, mantan kekasih Ariel NOAH ini pun tetap memancarkan pesonanya. Selain memiliki paras yang cantik, Luna Maya juga memiliki tubuh tinggi semampai. Tak heran jika ia selalu tampil stunning sebagai model dalam berbagai pemotretan. 

Melalui laman Instagram miliknya, Luna Maya kerap mengunggah hasil pemotretannya dengan sejumlah fotografer ternama. Ia tampak lihai berpose dalam berbagai tema. Baru-baru ini Luna Maya menjalani pemotretan yang terinspirasi dari perjalanan kariernya selama ini.

Sederet penampilan ikonik seorang Luna Maya dikreasikan kembali dan dijepret dengan apik oleh fotografer sekaligus visual artist Jonathan Andy Tan. Berikut 7 gaya pemotretan terbaru Luna Maya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (7/4/2021).

2 dari 8 halaman

1. Memakai tube top merah dan celana jeans, penampilan Luna Maya mengingatkan pada perannya sebagai Barbara di film 30 Hari Mencari Cinta 2004.

3 dari 8 halaman

2. Penampilannya dalam pemotretan ini pun berhasil bikin nostalgia.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan yang dipilih untuk pemotretan kali ini memakai gaun hitam seperti saat menjadi model dalam video klip Glenn Fredly yang bertajuk Kisah Romantis.

5 dari 8 halaman

4. Wanita 37 tahun ini pun bergaya bak penari striptis seperti pada film yang pernah dibintanginya.

6 dari 8 halaman

5. Aktris cantik ini bergaya seperti penampilannya saat menjadi model ikan pada 2006 silam.

7 dari 8 halaman

6. Sempat berperan sebagai sosok Suzzana, ia tampak totalitas dengan penampilan yang menyeramkan.

8 dari 8 halaman

7. Dalam projek yang didedikasikan untuk para kreatif yang menciptakan penampilan original Luna Maya di sepanjang perjalanan kariernya ini sukses membawa netizen bernostalgia.