Sukses

6 Potret Aurel dan Atta Berangkat Honeymoon Naik Jet Pribadi, Selalu Mesra

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikmati momen manis jadi pengantin baru.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Usai setahun menjalin kasih, pasangan selebriti ini memutuskan ke jenjang lebih serius. Keduanya telah menggekar pernikahan di sebuah hotel mewah pada Sabtu (3/4/2021).

Kini Aurel Hermansyah dan YouTuber kondang tersebut menikmati momen manis jadi pengantin baru. Mereka pun mengunggah aktivitas keseharian sebagai pasangan suami istri baru. Kemesraan Aurel dan Atta juga berhasil bikin warganet baper. 

Selang beberapa hari resmi jadi suami istri, keduanya memutuskan pergi honeymoon ke Pulau Dewata. Putri Anang Hermansyah dan suaminya itu memilih terbang ke Bali menggunakan jet pribadi. Saat berada di jet pribadi, keduanya tampak begitu mesra.

Rasa bahagia juga begitu terpancar dari keduanya saat berangkat honeymoon. Berikut 6 potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berangkat Honeymoon naik jet pribadi, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (7/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Atta dan Aurel memutuskan untuk pergi honeymoon ke Bali. Keduanya pun terlihat mesra di berbagai kesempatan dengan bergandengan tangan.

3 dari 7 halaman

2. Awalnya mereka berencana bulan madu ke Dubai, namun gagal dan akhirnya berangkat ke Pulau Dewata.

4 dari 7 halaman

3. Pengantin baru ini berangkat honeymoon dengan menaiki jet pribadi.

5 dari 7 halaman

4. Lewat akun Instagramnya, pasangan selebriti ini pun membagikan momen mesra saat di dalam jet pribadi.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit orang yang baper melihat kemesraan Aurel dan Atta Halilintar.

7 dari 7 halaman

6. Sesampainya di sana, ia dijemput oleh Maharani Kemala dan sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini