Sukses

8 Momen Aliya Rajasa Jalani Operasi Kantong Empedu, Sempat Mimpi Ani Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang baik datang dari Siti Ruby Aliya Rajasa. Menantu Susilo Bambang Yudhoyono ini baru saja menjalani operasi pengangkatan kantong empedu pada Selasa, (6/4/2021). Kabar ini cukup mengejutkan berbagai kalangan.

Di malam menjelang operasi, istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas ini mengaku bermimipi didatangi mendiang Ani Yudhoyono. Pengakuan tersebut dibagikan melalui Instagram miliknya @ruby_26 pada Rabu (7/4/2021). 

Dalam foto yang di unggah, Putri Hatta Rajasa ini membagikan delapan foto yang memperlihatkan kondisi sebelum dan sesudah operasi. Ia tampak terbaring di atas ranjang rumah sakit dan ditemani oleh segenap keluarga yang turut mendoakannya jelang operasi yang dilakukan.

“I love you so much... thank you for keeping me strong throughout this process…” tulis Aliya di keterangan unggahan tersebut, dengan menandai beberapa orang yang turut menemaninya saat dia melewati proses tersebut.

Melansir dari @ruby_26, berikut Liputan6.com ulas momen Aliya Rajasa sebelum dan sesudah menjalani operasi pengangkatan kantong empedu, Kamis (8/4/2021).

2 dari 10 halaman

1. Terlihat Ibas Yudhoyono setia mendampingi Aliya di rumah sakit.

3 dari 10 halaman

2. Aliya Rajasa mengaku didatangi Ani Yudhoyono lewat mimpi pada malam menjelang operasi. 'menjadi kekuatan tersendiri bagiku dan mas Ibas pd saat menjalankan operasi...' tulis Aliya.

4 dari 10 halaman

3. Sang ayah, Hatta Rajasa mendoakan putrinya jelang operasi yang dilakukan.

5 dari 10 halaman

4. Menurut Aliya, ia harus menjalankan operasi pengangkatan kantong empedu karena sudah bengkak oleh batu.

6 dari 10 halaman

5. 'Mungkin karena faktor turunan atau mungkin karena makanan, namun statistik menyatakan kasus ini sering ditemukan pada profil 4F: female, fourty, fat, fertile,' tulis Aliya pada keterangan.

7 dari 10 halaman

6. Kedepannya, Aliya akan menjalankan life style intervention karena sudah tidak memiliki kantong empedu/gallbladder, dengan merubah pola makan dan yang dimakan.

8 dari 10 halaman

7. Aliya juga meminta doa kepada masyarakat untuk kesembuhannya, 'Bismillaah semoga dilancarkan semua proses pemulihannya mohon doanya teman-teman,' tulis Aliya.

9 dari 10 halaman

8. Dalam postingan tersebut, doa terpanjat dari rekan seleb hingga warganet yang membanjiri kolom komentarnya.

10 dari 10 halaman

9. Aliya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman di Instargram atas sharing dan doa yang diberikan.