Sukses

6 Potret Aquene Putri Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari yang Beranjak Remaja

Pada 17 April 2021 mendatang, putri Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari ini genap berusia 13 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pasangan suami istri sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 90-an. Sejak menikah, keduanya cukup sering dipasangkan sebagai pasangan suami istri di sinetron.

Menjadi seorang publik figur tentunya sudah banyak yang tahu tentang pasangan sinetron satu ini. Sebelum menikah dengan Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari pernah membangun biduk rumah tangga bersama Adjie Pangestu. Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu menikah pada tahun 1999 dan bercerai tahun 2002. Dari pernikahannya dengan Adjie, Annisa Trihapsari dikarunai buah hati bernama Muhammad Rafi Akbar Pangestu.

Pada 16 Mei 2007, Annisa Trihapsari menikah dengan Sultan Djorghi. Dari pernikahannya dengan Sultan Djorghi, artis berusia 44 tahun ini dikaruniai anak perempuan bernama Aquene Aziz Djorghi yang lahir pada 17 April 2008.

Hampir menginjak usia 13 tahun, Aquene semakin mencuri perhatian dengan segudang bakat yang ada dalam dirinya. Aquene mulai dikenal oleh masyarakat luas setelah Ia aktif membawakan acaranya sendiri, di kanal Youtube keluarga Sultan.

Selain itu, Aquene juga dekat dengan beberapa artis muda Indonesia yang juga merupakan lawan main Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari dalam sinetron. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Aquene Aziz Djorghi putri Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari yang beranjak remaja, Kamis (8/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beranjak remaja, Aquene semakin menyita perhatian karena pesonanya dan bakat yang dimiliki.

3 dari 7 halaman

2. Meski usianya baru menginjak 12 tahun, Aquene kini sudah mulai aktif merambah ke dunia hiburan.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya berbakat, gadis kelahiran April tahun 2008 ini juga memiliki paras yang sangat cantik dan manis.

5 dari 7 halaman

4. Aquene aktif menjadi host di kanal YouTube Keluarga Sultan dan kerap mewawancarai beberapa artis pada programnya sendiri di kanal YouTube tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Lahir dari keluarga yang juga merupakan seorang artis, tak heran jika Aquene akan mengikuti jejak kedua orang tuanya.

7 dari 7 halaman

6. Aquene Aziz Djorghi juga sangat aktif di Instagram dan punya banyak penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini