Sukses

Beda Penampilan 5 Personel Band Ungu saat 2004 Vs 2020, Bikin Pangling

Mengintip beda penampilan personel band Ungu dari dulu dengan kini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu grup band Ungu? Grup band yang beranggotakan Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), dan Rowman (drum). Ungu sudah berdiri sejak 1996 namun untuk formasi personel sekarang mulai dari 2003 setelah Oncy bergabung ke Ungu.

Bergabungnya Oncy dari Funky Kopral semakin membuat warna musik Ungu kian dikagumi pencinta musik. Di tahun tersebut, Ungu merilis album kedua bertajuk Tempat Terindah yang dirilis pada Desember 2003. Album Tempat Terindah memiliki single andalan berjudul Karena Dia Kamu. 

Setelah album kedua, Ungu mulai mempersiapkan album ketiga pada 2004. Di sela-sela waktu tidak manggung saat konser, Ungu terus menggodok lagu-lagunya. Puncaknya, Pasha dkk berhasil merilis album bertajuk Melayang pada 2005 dengan banyak single hits seperti Demi Waktu.

Kini Ungu tetap eksis di belantika musik Tanah Air. Ungu baru saja merilis single berjudul Bismillah Cinta dengan berduet dengan Lesty Kejora. Lagu Bismillah Cinta sudah disaksikan 9,7 juta viewers hanya dalam 6 hari penayangan di YouTube.

Penasaran kan melihat beda penampilan personel Ungu saat 2004 vs 2021? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan artis 5 personel Ungu saat 2004 vs 2021, Kamis (8/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. 17 tahun berlalu, Pasha Ungu dengan rambut gondrongnya kini berubah dewasa sebagai seorang suami dari Adelia Pasha.

3 dari 6 halaman

2. Enda Gitaris Ungu juga terlihat semakin keren saja. Kini penampilannya terlihat simpel namun tampak kece.

4 dari 6 halaman

3. Saat bergabung dengan Ungu, Oncy masih terlihat malu-malu. Kini Oncy semakin terlihat sebagai gitaris keren Tanah Air.

5 dari 6 halaman

4. Drummer Ungu, Rowman, dulu tampil gondrong yang kini memilih untuk tampil dengan rambut cepak dan terlihat begitu dewasa.

6 dari 6 halaman

5. Makki, bassis Ungu yang kini terlihat begitu dewasa dibandingkan dengan foto lawasnya pada 2004.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini