Sukses

6 Potret Perbandingan Foto dan Lukisan Ini Detailnya Sempurna, Bikin Kagum

Liputan6.com, Jakarta Karya seni memang selalu berhasil membuat seseorang berdecak kagum. Ada banyak jenis karya seni dan objek yang bisa digunakan untuk menjadi sebuah karya. Imajinasi dan kreatifitas tentunya dibutuhkan untuk mengubah objek menjadi sebuah karya, salah satunya lukisan.

Banyak orang yang menyukai dunia fotografi dan kerap memotret benda apapun yang menurutnya unik. Namun sedikit orang yang tumpahkan hasil jepretannya menjadi sebuah lukisan yang detailnya sangat mirip dengan foto yang diambil. 

Menumpahkan hasiil jepretan menjadi sebuah lukisan memang terdengar unik bukan? Perbandingan foto dan lukisan tersebut jarang terlihat. Setiap seniman pasti memiliki imajinasinya tersendiri untuk menciptakan sebuah karya yang unik dan berbeda.

Seorang seniman bernama Olya Nik menyukai dunia fotografi dan menumpahkannya menjadi sebuah lukisan unik yang tak jauh berbeda dari hasil jepretannya. Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang potret perbandingan foto dan lukisan yang detailnya hampir mirip, Kamis (8/4/2021).

2 dari 7 halaman

1. Tak banyak perbedaan, detail foto dan lukisan abstrak ini sangat unik dan detailnya hampir sempurna ya.

3 dari 7 halaman

2. Menyukai dunia fotografi dan seni lukis, tak heran jika kemudian seniman ini tumpahkan hasilnya jepretannya menjadi lukisan yang mirip dengan foto yang diambilnya.

4 dari 7 halaman

3. Ide satu ini sangat unik dan berbeda dari kebanyakan lukisan, hasil jepretan foto juga bisa menjadi inspirasi lukisan.

5 dari 7 halaman

4. Hanya menggunakan cat air, namun lukisan abstrak ini mirip dengah hasil jepretan kamera.

6 dari 7 halaman

5. Ide karya satu ini sukses membuat seseorang berdecak kagum.

7 dari 7 halaman

6. Meskipun tidak semua objek foto terdapat pada lukisan, tetapi lukisan abstrak tersebut sudah terlihat sangat mirip dengan foto.