Sukses

Edho Zell Tak Beri Amplop di Nikahan Atta-Aurel Hermansyah, Faktanya Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Edho Zell salah satu YouTuber Indonesia baru-baru ini mengunggah video di laman TikTok-nya @edhozell. Video yang ditonton lebih dari 2 juta orang itu menjadi sorotan warganet. Dalam video tersebut, Edho Zell blak-blakan tentang isi amplop yang akan dia berikan saat pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pekan lalu.

Berawal dari pertanyaan warganet TikTok yang penasaran dengan isi amplop para artis yang datang ke pernikahan Atta Halilintar dan Aurel. "Kak @edhozell mohon dengan sangat dijawab. Itu amplop artis isinya rata-rata berapa. Apakah ditransfer? Atau check? terngiang-ngiang di pikiran."

Dengan penuh percaya diri, Edho Zell mengatakan bahwa sebenarnya ia masih memiliki amplop kondangan Atta-Aurel. Sambil berjalan menuju mobil ia berkata, “Pagi-pagi viral ini video. Kebetulan saya masih ada amplopnya untuk ke kondangannya Atta," ungkap Edho Zell seperti Liputan6.com kutip dari akun TikTok miliknya, Kamis (8/4/2021).

2 dari 3 halaman

Percaya Diri Tunjukkan Isi Amplop

@edhozell

Reply to @jezzyangelia08 begini ceritanya, begitu.. #attahalilintar #attaaurel

♬ Terpesona - Bulan Sutena

Setelah masuk ke dalam mobil, Edho Zell mengeluarkan amplop yang tak jadi diberikan saat kondangan Atta Aurel. Sebelum mengungkapkan alasannya, ia membuka isi amplop tersebut yang berisi lima lembar uang tunai seratus ribu rupiah.

Ia mengaku isinya hanya Rp500 ribu karena pada saat itu Edho Zell tak menemukan ATM sehingga ia memasukkan uang yang ia punya dalam dompetnya. “Isinya amplop saya itu cuma lima ratus ribu doang temen-temen, karena waktu saya ke kondangan Atta, saya nggak nemu ATM, sumpah beneran nggak boong. Ada di vlognya di YouTube,” ungkap content creator ini. 

Ia mengungkapkan, sebenarnya ingin memberikan amplop dengan nominal yang lebih besar. “Semua isi dompet saya masukin ke amplopnya, tadinya pengen ngamplopin 2 jutaan," ujarnya.

Kemudian, ia mengungkapkan alasannya masih memiliki amplop tersebut karena sesampainya di sana ia sama sekali tidak melihat kotak amplop bahkan QR Code sehingga ia membawa pulang kembali amplop tersebut.

"Tapi pas sampe sana, ternyata tidak ada kotak untuk naroh amplop, tidak ada QR Code, jadi tidak menerima," ujarnya dengan tegas.

3 dari 3 halaman

Faktanya Bikin Ngakak

@edhozell

Reply to @akudiahhihi . . . . shock berat liat video ini.. gw n @baldybrobryzxz langsung masuk aja.. #attahalilintar #aureliehermansyah10 #attaaurel

♬ Sumpah Kumencintaimu - Alsa - alsa

Dalam video unggahan selanjutnya, Edho Zell tampak syok ketika mengetahui video yang memperlihatkan Gisella Anastasia atau Gisel sedang memasukkan amplop kondangan ke sebuah kotak. Dengan menyertakan sebuah komentar, "Tapi gisel ngamplop ada vidionya, au ah pusink".

"Shock berat liat video ini.. gw n @baldybrobryzxz langsung masuk aja..” tulis Edho Zell di keterangan unggahan TikTok-nya. Video tersebut ditutup dengan kelakuan Edho Zell yang meringkuk sedih di pojok ruangan.