Sukses

Bocah Bicara Sendiri, Indigo Ungkap Sosok Penampakan Lewat Sketsa

Indigo ungkap sketsa lawan bicara bocah yang ngomong sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika TikTok kini menjadi media sosial yang digandrungi publik. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti akun TikTok @indrianti_1206 yang mengunggah video anaknya yang sedang bicara sendiri.

Video sang anak bicara sendiri ini terjadi pada jam 11.00 siang. Sang anak seperti berbicara dengan sosok tak terlihat. Melihat sang anak yang bicara sendiri, sang ibu merekam dan mengunggah di TikTok. Ibu anak tersebut bahkan meminta bantuan netizen yang memiliki kemampuan indigo agar bisa menerawang apa yang dilihat sang anak.

Benar saja, ada indigo yang membantu sang ibu melihat siapa lawan bicara anak tersebut. Orang indigo yang membantu yakni akun @kayocreator dengan membuat sketsa penampakan lawan bicara anak itu. Hasil sketsa pun berhasil bikin merinding banyak orang.

Penasaran kan melihat video anak ngomong sendiri dan hasil sketsa penampakannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari @indrianti_1206 dan @kayocreator, video anak ngomong sendiri dan hasil sketsa penampakan dari indigo, Kamis (8/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video viral bocah ngomong sendiri

@indrianti_1206

#mistis #indigo #misterius #horor #rumahhantu

♬ Sounds like a mystery music box - Yohei

Video unggahan akun TikTok @indrianti_1206 sedang menjadi sorotan netizen. Pasalnya, ia mengunggah video anaknya saat ngomong sendiri pada jam 11 siang hari. Pada saat itu, ia sedang memasak mi instan di depan kamar kosong.

Sang anak terlihat asik berbicara dengan tak kasat mata. Bahkan sebelum sang anak pergi kembali mendekati sang ibu, anak tersebut melambaikan tangan seolah berpamitan dengan lawan bicara. Alhasil, video anak ngomong sendiri ini langsung viral dengan sudah disaksikan 2 juta tayangan, 45 ribu like dan 4,5 ribu komentar.

3 dari 4 halaman

Indigo ungkap sosok penampakan

@kayocreator

#stitch dengan @indrianti_1206 Semoga Bermanfaat Bun 😊🙏

♬ Sounds like a mystery music box - Yohei

Saking viralnya, video @indrianti_1206 sudah mendapatkan 4,5 ribu komentar. Bahkan ada yang membuat video tentang penampakan yang anak itu lihat. Akun TikTok @kayocreator membuat sketsa gambar lawan bicara anak tersebut.

Sketsa yang digambar bikin merinding, pasalnya anak tersebut disketsa sedang berbicara dengan sosok perempuan berambut acak-acakan. Penampakan tersebut sedang memegang tangan si anak. Selain itu sang anak dilindungi oleh dua penjaga seorang laki-laki.

Sketsa yang dibikin @kayocreator ini langsung mencuri perhatian netizen. Video sketsa gambarnya sudah disaksikan 2,7 juta views. Tak hanya itu, ada 121 ribu like dan 5,9 komentar menanggapi video hasil penerawangan indigo tersebut.

4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video yang menunjukkan bocah bicara sendiri viral di TikTok. Banyak netizen ikut mengomentari video tersebut. Berikut komentar-komentar pilihan netizen tentang video bocah bicara sendiri yang viral.

"Oh ya teh itu anaknya punya teman baru, tapi tenang te temannya baik kok," tulis akun TikTok @muhamatjunaidi7.

"Mungkin bicara sama sedulur goibnya," tulis akun TikTok @popong018.

"Itu anak cewek yang ngajakin main bareng anak kamu," tulis akun TikTok @user2006336381574.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.