Sukses

6 Potret Zsa Zsa Utari dengan Makeup Tebal, Makin Mirip Seleb Hollywood

Zsa Zsa Utari sukses bikin pangling saat tampil dengan polesan makeup tebal.

Liputan6.com, Jakarta Nama Zsa Zsa Utari tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 18 tahun ini kini semakin dikenal masyarakat Indonesia karena kerap wara wiri di layar kaca dan membintangi sejumlah judul film layar lebar sejak tahun 2008.

Artis dengan nama lengkap Zsa Zsa Danissa Suci Utari ini mulai dikenal masyakarat Indonesia sejak membintangi sinetron Si Cemong pada tahun 2013. Dalam sinetron tersebut, Zsa Zsa Utari berperan sebagai Si Cemong yang di mana saat itu usianya masih 10 tahun.

8 tahun berlalu sejak sinetron Si Cemong tayang perdana, kini Zsa Zsa Utari semakin menyita perhatian publik dengan pesonanya dan kepiawaiannya dalam berakting. Namanya semakin dikenal masyarakat Indonesia lewat Imperfect The Series garapan Ernest Prakasa tahun 2019.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis kelahiran 1 April 2003 ini kerap menjadi perhatian. Tak hanya kariernya, penampilannya pun kerap menjadi sorotan. Beberapa waktu lalu, Zsa Zsa Utari hangat menjadi perbincangan karena potret transformasinya yang curi perhatian. Bahkan Zsa Zsa Utari disebut mirip dengan seleb Hollywood saat tampil dengan makeup tebal.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Zsa Zsa Utari saat tampil dengan polesan makeup tebal, Kamis (8/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beranjak dewasa, bintang sinetron Si Cemong ini sukses menyita perhatian dengan penampilannya yang kian memesona.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit warganet yang sukses di bikin pangling dengan potret Zsa Zsa Utari saat tampil dengan polesan makeup tebal.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan banyak warganet yang tak percaya jika bintang muda berusia 18 tahun ini adalah Zsa Zsa Utari 'Si Cemong'.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran Maria dalam film Imperfect ini terlihat sangat berbeda saat tampil dengan polesan makeup tebal.

6 dari 7 halaman

5. Banyak warganet yang menyebut bahwa potret Zsa Zsa Utari ini disebut mirip dengan Beyonce.

7 dari 7 halaman

6. Artis kelahiran 2003 ini semakin terlihat dewasa saat tampil dengan polesan makeup tebal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini