Sukses

Digosipkan Pacaran, Ini 6 Potret Kebersamaan Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye

Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye diisukan cinlok berkat drama "Crash Landing On You".

Liputan6.com, Jakarta Kabar kencan selebriti Korea Selatan baru saja dirilis oleh media Dispatch. Kali ini aktor Kim Jung Hyun dan aktris Seo Ji Hye yang dikabarkan tengah memiliki hubungan spesial.

Bagi para pecinta drama Korea, tentu tak asing lagi dengan pasangan ini. Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye menjadi pasangan yang banyak dibicarakan usai membntangi drama Crash Landing On You pada 2019 lalu. Meski diungkapkan memiliki hubungan asmara oleh Dispatch, agensi sang aktris membantah kabar tersebut. Pihaknya menyebut jika keduanya hanya sebatas teman dekat dan sedang diskusi soal kontrak.

"Banyak selebritas tinggal di Distrik Seongdong. Karena mereka tinggal berdekatan dan pandemi COVID-19 meluas, mereka memutuskan untuk bertemu di rumah daripada bertemu di luar. Kim Jung Hyun hanya berbicara dengan Seo Ji Hye sebelum menjadi free agent." lanjut dari pihak agensi, dikutip dari Soompi.

Meski dibantah, nama keduanya menjadi perbincangan di dunia maya. Kedekatan Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye sukses membuat kemistri mereka di layar kaca semakin banyak diidolakan.

Berikut ini 6 potret kebersamaan Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye yang diisukan berpacaran, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (8/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Kamis (8/4/2021) pagi, Dispatch merilis kabar jika bintang drama 'Crash Landing On You' Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye tengah berkencan.

3 dari 7 halaman

2. Sederet foto pun diunggah oleh media Dispatch sebagai bukti hubungan kedekatan mereka.

4 dari 7 halaman

3. Menurut kabar dari Sports Chosun, aktor kelahiran 1990 dan aktris kelahiran 1984 ini mulai berpacaran setelah drama CLOY berakhir.

5 dari 7 halaman

4. Ramai diisukan berpacaran, agensi Culture Depot yang menaungi sang aktris membantah kabar tersebut dan menyebut jika keduanya sebatas teman dekat.

6 dari 7 halaman

5. Meski bukan jadi pasangan utama di drama, kemistri Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye sukses membuat penonton mengidolakan keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Tak heran saat kabar kencan mereka meluas, banyak penggemar yang bahagia meski Kim Jung Hyun 6 tahun lebih muda dari Seo Ji Hye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.