Sukses

Deddy Corbuzier Minta Fotonya Diedit, 6 Hasil Editan Netizen Ini Bikin Ketawa

Hasil editan kocak dari netizen yang edit foto Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau akrab disapa Deddy Corbuzier dikenal sebagai presenter dan juga mentalis yang populer di Indonesia. Aktif sejak 199 hingga kini, dirinya kerap berinteraksi dengan penggemar lewat media soisal maupun acara yang dibawanya.

Baru-baru ini publik figur kelahiran 1976 ini berinteraksi dengan netizen di akun Facebook miliknya. Lewat akun pribadinya itu, ia meminta netizen untuk mnegedit fotonya yang berlatar belakang green screen tersebut.

"Tolong... Editin Background.... (Katanya jaman sekarang ABG suka caption gini)," tulis Deddy lewat akun Facebook resminya, Senin (4/4/2021).

Sontak postingan ayah satu anak itu pun langsung ramai. Banyak netizen berlomba-lomba memberikan hasil foto editan karyanya masing-masing. Penasaran bagaimana hasilnya? Berikut ini 6 hasil editan foto Deddy Corbuzier ala netizen yang bikin ngakak, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (8/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama-sama punya tubuh kekar, ini poster Deddy dan The Rock kalau main film Jumanji bareng.

3 dari 7 halaman

2. Kira-kira ekspresimu lihat editan Deddy ini kayak Spongebob juga enggak?

4 dari 7 halaman

3. Definisi tubuh kekar dan garang tapi hati Hello Kitty.

5 dari 7 halaman

4. Ternyata Deddy Corbuzier mau diajak joget bareng Aldi Taher.

6 dari 7 halaman

5. Sekarang Upin Ipin enggak cuma kembar dua lagi nih!

7 dari 7 halaman

6. Jangan kekar-kekar om badannya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier