Sukses

Akhirnya Bertemu Sang Anak, Ini 6 Potret Terbaru Audi Marissa Pasca Melahirkan

Usai terpisah setelah melahirkan, akhirnya Audi Marissa bertemu buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie. Tepat pada Rabu (7/4/2021), Audi Marissa melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada pukul 00.21 WIB. Bayi tampan tersebut diberi nama Anzel Maverick Xie.

Kabar bahagia ini pertama kali diketahui publik melalui unggahannya di Instagram. Artis 25 tahun ini menceritakan bahwa buah hatinya tercinta lahir secara prematur. Di mana usia kandungannya baru memasuki 31 minggu 4 hari.

Audi juga mengungkapkan saat itu kondisinya memang harus mendapat tindakan operasi. Meski demikian, pasangan pesinetron ini mengaku bersyukur bayinya tercinta lahir dalam keadaan sehat. Hal itu pula, Audi Marissa belum bisa langsung bertemu lantaran buah hatinya itu harus menjalani perawatan di ruang Neonatal Intensive Care Unit atau NICU.

Namun setelah penantiannya itu, Audi Marissa akhirnya dapat bertemu dengan sang buah hatinya. Didampingi sang suami, Audi Marissa untuk pertama kalinya dapat menyentuh sang buah hati meski masih di dalam inkubator.

Kebahagiaan juga terlihat begitu jelas saat istri Anthony Xie itu bertemu sang anak. Berikut 6 potret terbaru Audi Marissa, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (8/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret terbaru Audi Marissa usai melahirkan, Anthony Xie selalu dengan setia mendampingi sang istri.

3 dari 7 halaman

2. Raut bahagia begitu terpancar dari wajah pesinteron ini pasca melahirkan anak pertamanya.

4 dari 7 halaman

3. Wanita 25 tahun ini pun mendapat dukungan dan hiburan dari teman-temannya.

5 dari 7 halaman

4. Usai terpisah dari buah hatinya karena baby Anzel harus menjalani perawatan di ruang NICU, akhirnya ibu dan anak ini bisa bertemu.

6 dari 7 halaman

5. Dengan rasa haru bahagia, ini momen Audi Marissa memeluk buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Akhirnya keluarga kecil Audi Marissa dan Anthony Xie bisa berkumpul, penuh kebahagiaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini