Sukses

Jago Merayu, 4 Zodiak Ini Pandai Mengambil Hati Orang Lain

Zodiak ini mengambil hati orang lain dengan cara merayunya.

Liputan6.com, Jakarta Merayu merupakan salah satu cara yang sering digunakan untuk meluluhkan hati seseorang. Tak hanya untuk memikat lawan jenis, merayu juga kerap digunakan oleh banyak orang untuk mengambil hati orang lain.

Namun, tak semua orang pandai merayu. Ada orang-orang yang sulit mengutarakan isi hatinya, termasuk dengan cara merayu. Hal itu biasanya karena orang-orang tersebut memiliki sifat pemalu ataupun kurang percaya diri.

Berbeda halnya dengan para pemilik beberapa zodiak ini. Orang-orang dengan beberapa zodiak tersebut dikenal jago merayu. Rayuannya pun kerap berhasil sesuai keinginannya. Oleh karena itu ia dikenal pandai mengambil hati orang lain.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 4 zodiak yang jago merayu dan pandai mengambil hati orang lain, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (9/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Leo

Leo secara alami punya kharisma yang bisa bikin orang luluh dengan bujuk rayunya. Zodiak ini tahu bagaimana cara jitu mengambil hati orang lain tanpa terkesan memaksa. Bahkan saat jatuh cinta, Leo akan mencurahkan perhatiannya kepada orang yang disukainya.

Hal itu membuat orang tersebut luluh dan akhirnya memberi tanggapan positif ke Leo. Salah satu cara andalan Leo untuk merayu adalah dengan memberi banyak pujian, sehingga membuat perasaan orang yang dirayunya seakan teraduk-aduk.

3 dari 5 halaman

2. Gemini

Gemini terkenal akan kemampuannya untuk bergaul. Selain itu, rupanya zodiak ini punya kemampuan untuk melancarkan berbagai rayuan maut. Rayuan Gemini biasanya keluar secara spontan. Hal itu karena ia mudah jatuh hati dan terpesona pada pandangan pertama.

Terkadang, Gemini tak segan-segan memuji dan merayu orang yang disukainya di hadapan banyak orang. Ia bahkan tanpa ragu dapat mengungkapkan perasaannya secara tulus. Tak heran jika ia mudah mengambil hati orang lain.

4 dari 5 halaman

3. Sagitarius

Zodiak yang suka berpetualang ini sangat menikmati ketika ia melalui berbagai pengalaman baru. Hal itu membuat Sagitarius cenderung jago bersosialisasi, termasuk merayu.

Bagi Sagitarius, merayu adalah cara yang efektif untuk akrab dengan orang lain. Selain itu juga untuk membuat dirinya semakin dekat dengan orang yang disukainya. Kemampuannya merayu membuat Sagitarius kerap berhasil mengambil hati orang lain.

5 dari 5 halaman

4. Libra

Berbeda dengan beberapa zodiak sebelumnya, Libra biasanya tak akan mengatakan hal-hal yang manis ataupun sekedar gombal saat merayu. Khusus untuk merayu pasangannya, ia lebih banyak menggunakan bahasa tubuh.

Seperti sebuah pelukan hangat dan belaian lembut. Hal itu membuat Libra berhasil mengambil hati pasangannya bahkan tanpa sepatah katapun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini