Sukses

Viral Rombongan Bawa Kambing dan Ayam di Pernikahan Teman, Kocak Banget

Rombongan teman SMP ini datang ke pernikahan teman, bawa kambing dan bahan sembako.

Liputan6.com, Jakarta Momen bahagia pernikahan tak hanya dirasakan oleh kedua mempelai dan keluarga saja. Para tamu undangan yang hadir juga turut berbahagia atas pernikahan pasangan tersebut. Terlebih lagi yang menikah adalah teman sendiri. 

Kehadiran teman dan sahabat di acara pernikahan menjadi salah satu momen yang tak terlupakan. Biasanya mereka akan datang secara rombongan dengan membawa berbagai macam kado yang tentunya dipilih yang terbaik. Seperti yang dilakukan rombongan teman satu ini.

Beda dari yang lainnya, rombongan teman SMP si pengantin ini justru membawa kado yang unik. Mereka membawa seekor kambing, ayam dan juga bahan-bahan hasil panen lainnya.

Aksi kocak rombongan itu dibagikan oleh akun TikTok @lalaaaapohhh. Sejak diunggah, video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,2 juta views dan dibanjiri komentar warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawa Kado Kambing dan Ayam

Dilansir dari akun TikTok @lalaaaapohhh oleh Liputan6.com, Jumat (9/4/2021) mengunggah aksi temannya yang kocak di acara pernikahannya. Tampak rombongan yang hampir semuanya laki-laki itu awalnya terlihat rapi dan kompak mengenakan baju batik serta kemeja hitam.

Namun ketika hendak memasuki area acara pernikahan, rombongan itu terlihat membawa kado tak lazim. Mereka membawa seekor kambing hitam, ayam hingga hasil panen. 

Tampak pula ada yang memikul sekotak ketela hingga beras sekarung yang dipanggul memasuki area pernikahan tersebut. Tidak itu saja, beberapa tamu juga membawa sembako seperti mie instan dan minyak goreng.

@lalaaaapohhh

Seserahan anti mainastream😜

♬ OST Maruko - Dino Junior
3 dari 3 halaman

Respons Warganet: Bisa Buat Modal Rumah Tangga

Video yang diunggah akun TikTok @lalaaaapohhh ini pun sontak menjadi perbincangan netizen dan viral. Sejak diunggah pada Selasa (6/4/2021), video itu sudah ditonton lebih dari 2,2 juta views. Berbagai komentar pun ditulis oleh warganet yang mengaku iri memiliki teman yang seru dan kocak seperti mereka. ada pula yang memuji kadonya karena semuanya bermanfaat sebagai modal untuk mengawali perjalanan membina rumah tangga.

"seseru itu pertemanan kalian, pasti pengantinnya seneng bgt" tulis inesa isabella.

"seru banget punya temen gini wkwkwk" tambah maaaaa.

"tanah, sapi, bangungn kaga sekalian ngab" saut farhanm.

"kambingnya tuk persiapan aqiqahan nanti" timpal Annisa.

"Lucuu banget jadi kayak pesta rakyat" komentar Aisyah Bahita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini