Sukses

7 Gaya Make Up Unik Naja Dewi, Anak Armand Maulana yang Kuliah Seni

Potret make up unik Naja Dewi, anak Armand Maulana yang kuliah seni di Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Naja Dewi Maulana atau akrab disapa Naja ini merupakan anak semata wayang dari pasangan selebriti Armand Maulana dan Dewi Gita. Saat ini, Naja sedang menempuh pendidikan di Leeds Arts University yang terletak di kota Leeds, Inggris.

Walau menjadi anak dari pasangan selebriti tanah air, namun sosoknya jarang tersorot. Pada 2019 lalu, gadis berusia 19 tahun ini pernah tampil di panggung The Voice Indonesia. Suaranya yang merdu membuatnya mulai dikenal oleh publik.

Anak dari vokalis band Gigi ini menggemari dunia seni ilustrasi. Sejak masih duduk di bangku SMP, Naja sudah ingin menjadi ilustrator. Bakatnya memang luar biasa. Ia membagikan keterampilan seninya tersebut pada laman Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah, Naja menggunakan wajah sebagai media lukisnya dengan menggunakan alat make up. Tak diragukan lagi, hasilnya sangat menakjubkan. Naja seperti bertransformasi menjadi sesosok karakter dalam film.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @najandmm, potret transformasi make up Naja Dewi yang menakjubkan, Jumat (9/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Menciptakan karya seni dengan tampilan seram, Naja membuat hidungnya seperti sedang mimisan.

3 dari 8 halaman

2. Dalam merubah wajahnya, Naja memakai berbagai macam alat make up seperti primer, foundation, tv paint stick, lip palette, bedak, eyeliner, dll.

4 dari 8 halaman

3. Karakter horor yang ditampilkan Naja benar-benar sempurna.

5 dari 8 halaman

4. Gambar laba-laba yang ada di mata terlihat seperti sungguhan.

6 dari 8 halaman

5. Terinspirasi dari Chris Grave, Naja membuat wajahnya bertransformasi menjadi badut yang lucu.

7 dari 8 halaman

6. Lukisan yang indah ini Naja ciptakan dengan tema ‘Prismatic Alien’.

8 dari 8 halaman

7. Naja pandai berimprovisasi dalam menciptakan karya seni make up pada wajahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini