Sukses

Viral Video Biawak Besar Berkeliaran di Minimarket, Bikin Panik Pelanggan

Liputan6.com, Jakarta Kegiatan berbelanja menjadi aktivitas rutin bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tak hanya itu, berbelanja terkadang menjadi momen santai dan bisa melepas rasa penat.

Namun bagaimana jadinya jika sedang asyik berbelanja, tiba-tiba ada seekor biawak besar datang dan berkeliaran? Peristiwa tak biasa baru saja dialami oleh para pengunjung sebuah minimarket 7-eleven. Para pengunjung yang tengah menikmati waktu berbelanjanya, dikejutkan dengan kemunculan seekorbiawak berukuran besar.

Biawak berukuran cukup besar itu terekam oleh kamera para pengunjung mini market tersebut. Rekaman video hewan reptil itu terlihat berjalan memasuki mini market. Bahkan ia merangkak naik ke rak-rak barang.

Tampak dalam video, biawak berwarna cokelat gelap tersebut beberapa kali menjatuhkan barang di rak mini market. Kejadian itu pun membuat para pengunjung berhamburan menjauh.

2 dari 3 halaman

Biawak Masuk Minimarket Bikin Heboh

Dilansir dari MYKMU.net oleh Liputan6.com, Jumat (9/4/2021) para pengunjung minimarket 7-eleven dibuat terkejut dan ketakutan akibat seekor biawak masuk di dalam tempat perbelanjaan tersebut. Kejadian itu diketahui terjadi di Bangkok, Thailand.

Dalam video yang beredar, terlihat seekor biawak berukuran 1,82 meter masuk dan sudah berada di dekat lemari es penyimpan minuman dingin. Setelah gagal membuka pintu minuman dengan cakarnya yang panjang dan tajam, biawak itu kemudian beralih ke rak dekat dinding.

Ia memanjat rak yang berisi berbagai produk susu hingga menjatuhkannya. Di balik video itu terdengar suara salah satu pelanggan berkata, “Lucu. Apa dia lapar? Apakah dia ingin makan? Ya ampun! Dia ingin makan!" diktuip dari Facebook Jejene Narumpa.

3 dari 3 halaman

Diduga Tersesat

Kejadian mengejutkan itu tentu membuat pelanggan dan penjaga toko heboh dan ketakutan. Terlebih lagi biawak itu berhasil memanjat setidaknya 9 rak susu dan membuat lantai minimarket menjadi berantakan.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan oleh pihak berwenang setempat. Belum diketahui bagaimana bisa biawak itu lolos masuk minimarket dan diduga tersesat. Biawak itu diperkirakan masuk minimarket untuk mendinginkan tubuhnya lantaran cuaca Bangkok cukup panas.

@thesamtyler

Wow ! Can you believe it ? 😱😱😱 #thesamtyler

♬ original sound - Sam ✪