Sukses

Punya Hobi Traveling, Ini 4 Zodiak yang Senang Berpetualang Sendirian

Liputan6.com, Jakarta Traveling merupakan salah satu cara bagi sebagian orang untuk melepaskan stres. Dengan mengunjungi tempat-tempat baru serta menemui kebudayaan yang belum pernah dilihat bisa menjadi pengalaman yang cukup unik dan tak terlupakan.

Ketika traveling, biasanya orang-orang akan mengajak teman, pacar, ataupun keluarga, selain untuk alasan keamanan, rasanya akan sepi apabila sendirian. Namun, ada pula sebagian orang yang menikmati solo traveling.

Berdasarkan ramalan astrologi, bagi para zodiak ini, lebih baik traveling sendirian ketimbang harus menunggu orang lain menyesuaikan jadwal. Dengan demikian, rencana yang telah disusun dapat segera terlaksana.

Kira-kira siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (9/4/2021).

2 dari 5 halaman

1. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Menempati urutan pertama sebagai zodiak yang senang berpetualang, bagi para Sagitarius pergi sendirian pun tak jadi soal. Sagitarius sangat berjiwa bebas dan mencintai petualangan, sehingga jika terbersit pikiran untuk menjelajahi tempat baru, mereka akan langsung bergegas tanpa harus menunggu orang lain untuk diajak.

3 dari 5 halaman

2. Aries (21 Maret - 19 April)

Dikenal sebagai zodiak yang super independent, Aries tidak pernah takut apabila harus traveling sendirian. Baginya, solo traveling menjadi sebuah pengalaman baru yang akan sangat menantang. Selain itu, ia juga dapat mengenal orang-orang baru apabila bertualang sendirian.

4 dari 5 halaman

3. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Dikenal sebagai sosok penyendiri, ketika sedang banyak pikiran, Aquarius akan melakukan solo traveling untuk menjernihkan pikirannya. Saat melakukan petualangan sendirian, Aquarius biasanya akan menemukan ketenangan yang ia cari dari tempat-tempat baru yang dikunjungi.

5 dari 5 halaman

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Tak kenal rasa takut, Scorpio merasa bahwa solo traveling merupakan hal yang menyenangkan baginya. Ia dapat belajar banyak hal baru, berkenalan dengan orang-orang baru selama perjalanan, serta menikmati hal baru sendirian tanpa harus menyesuaikan dengan keribetan orang lain.