Sukses

7 Idol Korea Ini Pernah Cover Lagu Indonesia, Terbaru Siwon Super Junior

Liputan6.com, Jakarta Choi Siwon, member dari Boygrup Korea Selatan Super Junior berhasil menghibur para penggemarnya. Rabu (7/4/2021) lalu, Siwon melakukan Virtual Fan Event 2021 yang diselenggarakan oleh brand mi instan. Siwon sendiri merupakan ambassador dari brand mie Indonesia tersebut.

Siwon sukses kejutkan penggemarnya dengan meng-cover lagu populer milik Andra and The Backbone yang berjudul ‘Sempurna’. Lagu itu pun dibawakan dengan suara yang lembut dan bahasa Indonesia yang fasih oleh pria yang menyebut dirinya dengan nama Indonesia ‘Mas Agung’.

Sebelum Siwon, beberapa Idol Korea juga pernah meng-cover lagu Indonesia. Sama seperti ‘Mas Agung’, mereka tampil dengan pengucapan bahasa Indonesia yang fasih. Penasaran siapa saja mereka?

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Idol Korea yang pernah cover lagu Indonesia, Jumat (9/4/2021).

2 dari 8 halaman

1. Doyoung dan Haechan NCT cover lagu Cinta Luar Biasa milik Andmesh Kamaleng.

3 dari 8 halaman

2. Boygrup ASTRO bawakan lagu Rizky Febian 'Kesempurnaan Cinta' di Konser The 1st Season Showcase di Jakarta, 2018 silam.

4 dari 8 halaman

3. Ryeowook Super Junior cover lagu Terlanjur Mencinta. Video ini sempat menjadi trending di YouTube.

5 dari 8 halaman

4. Sohee mantan anggota I.B.I dan peserta Produce 101 pernah cover lagu Maudy Ayunda 'Untuk Apa'.

6 dari 8 halaman

5. Band DAY6 pernah menyanyikan lagu NOAH 'Separuh Aku' di konser Saranghaeyo Indonesia tahun 2017. Ryeowook juga pernah bawakan lagu ini di tahun sebelumnya.

7 dari 8 halaman

6. Tiga anggota girlband BVNDIT yaitu Songhee, Jungwoo dan Yiyeon pernah menyanyikan lagu Marion Jola berjudul 'Rayu'.

8 dari 8 halaman

7. Dan yang terbaru, ada Siwon Super Junior yang bawakan lagu 'Sempurna' milik Andra and The Backbone di acara Virtual Fan Event 2021.