Sukses

6 Momen Akikah Anak Kembar Guntur Triyoga dan Apris Devita, Dekorasi Serba Putih

Liputan6.com, Jakarta Kebagahagiaan tengah dirasakan pasangan Guntur Triyoga dan Apris Devita. Setelah dikaruniai anak kemabr apda 1 Februari 2021, aktor sinetron kelahiran 1987 itu baru saja menggelar acara tasayakuran dan akikah bersama sang istri.

Momen itu ia unggah di laman Instagram pada Rabu (7/4/2021). Dalam foto yang dibagikan tampak dirinya dan sang istri kompak memakai busana serba putih. Begitu pula dengan bayi kembarnya yang diberi nama Axelle dan Alexa.

"Alhamdulillah Tasyaqur & Aqiqah Baby Axelle & Baby Alexa ✨ @galittletwins" tulisnya di akun Instagram pribadinya.

Bernuansa serba putih, akikah Axelle dan Alexa berjalan seru dan khidmat. Acaranya pun digelar cukup mewah dengan dihadiri keluarga tercinta. Berikut ini 6 momen akikah anak kembar Guntur Triyoga dan Apris Devita yang dirangkum dari Instagram keduanya oleh Liputan6.com, Jumat (9/4/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Pada Rabu (7/4/2021) aktor sinetron Guntru Triyoga unggah momen acara tasyakuran dan akikah anak kemabrnya.

3 dari 7 halaman

2. Dilahirkan pada 1 Februari 2021, anak kembarnya diberi nama Axelle Dev Triyoga dan Alexa Dev Triyoga.

4 dari 7 halaman

3. Acara akikah bayi kembar sepasang tersebut terlihat berjalan lancar dan khidmat.

5 dari 7 halaman

4. Keluarga Guntur Triyoga kompak dengan outfit putih. Apris Devita tampil anggun dengan balutan hijab warna senada

6 dari 7 halaman

5. Terlihat pula nuansa dekorasi acara tersebut yang serba putih dan mewah.

7 dari 7 halaman

6. Dihadiri keluarga tercinta, tasayakuran dan akikah ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan pakai masker dan jaga jarak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.