Sukses

6 Lokasi Jemur Pakaian Ini Anti-mainstream, Berani Tiru?

Lokasi jemur pakaian ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial selalu berhasil mencuri perhatian berkat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan potret lokasi jemur pakaian anti-mainstream dan kelewat nyeleneh. Ya, jemur pakaian nyatanya bisa dilakukan di tempat tak terduga dan malah bikin geleng kepala.

Mulai dari jemur pakaian di kuburan hingga menjemur pakaian di atas kandang macan, menjadi bukti lokasi jemur pakaian ini sangat anti-mainstream. Banyak orang terheran-heran menyaksikan ada orang yang menjemur pakaian di lokasi tersebut.

Saking nyelenehnya, potret jemur pakaian di tempat anti-mainstream ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, lokasi jemur pakaian yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak netizen hanya geleng-geleng menyaksikan potret jemuran di lokasi yang tak seharusnya.

Penasaran kan melihat lokasi jemur pakaian yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber,  lokasi jemur pakaian yang nyeleneh, Jumat (9/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, bisa-bisanya malah jemur pakaian di kuburan.

3 dari 7 halaman

2. Belum pernah lihat baju dijemur di stadion kan? Nih fotonya.

4 dari 7 halaman

3. Yakin aja dulu~

5 dari 7 halaman

4. Astaga, bisa-bisanya jemur pakaian di atas sana.

6 dari 7 halaman

5. Maling pakaian tersenyum tipis melihat ini.

7 dari 7 halaman

6. Ya ampun, jemur pakaian malah di tengah jalan raya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini