Sukses

6 Outfit Emak-Emak Ini Kekinian Banget, Bikin Ketawa Geli

Gaya penampilan emak-emak ini kelewat unik.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika emak-emak kerap tampil unik dan mengundang perhatian. Seperti saat emak-emak memakai outfit kekinian yang membuat mereka menjadi pusat perhatian. Alasan menjadi pusat perhatian karena emak-emak terlihat begitu trendi dengan oufit yang ia kenakan.

Mulai dari emak-emak kompak memakai baju Power Rangers hingga outfit kece emak-emak pakai kemeja bendera, menjadi bukti uniknya outfit emak-emak ini. Outfit yang curi perhatian membuat banyak orang hanya bisa terheran-heran.

Saking uniknya, outfit emak-emak yang nyeleneh ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, outfit kelewat unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum-senyum melihat gaya penampilan emak-emak.

Penasaran kan melihat emak-emak dengan outfit kekinian? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, outfit emak-emak kekinian yang curi perhatian, Jumat (9/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tema arisan kali ini jadi Power Rangers ya bu.

3 dari 7 halaman

2. Si emak jadi kece maksimal dengan kemeja bendera.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, gaya kece si emak disempurnakan dengan bawa kambing.

5 dari 7 halaman

4. Selain bawa kambing, ibu ini juga tampil unik dengan pakaian layaknya Dora.

6 dari 7 halaman

5. Mau main game aja baju si emak sudah kayak mau ke kondangan.

7 dari 7 halaman

6. Si emak ini tampil unik dengan pernak-pernik dari sayuran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini