Sukses

6 Potret Baju Beli di Online Shop Ini Tak Sesuai Ekspektasi, Bikin Geregetan

Pesanan di online shop terkadang tak sesuai ekspektasi.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini semuanya serba cepat dan mudah. Termasuk dalam membeli barang secara online tanpa harus mengunjungi toko fisiknya. Kemudahan dalam berbelanja ini sangat dimanfaatkan banyak orang seperti saat belanja baju. Ya, banyak baju yang ditawarkan di online shop sehingga membuat pembeli merasa tertarik.

Namun, belanja di online shop terkadang tidak sesuai ekspektasi dan bikin kecewa. Seperti saat momen apes beli baju yang nyatanya malah bikin pembeli hanya tersenyum kecut. Baju yang dibeli tidak memuaskan dan berbeda dengan foto yang ditunjukkan di online shop. 

Mulai dari baju yang kebesaran hingga lubang masuk kepala kekecilan, menjadi bukti pesanan baju di online shop ini bikin kecewa para pembeli. Saking bikin kecewa, para pembeli ini sampai mengulas pesanan dengan ulasan penuh kekecewaan. Tak sampai di situ, pembeli juga menyebarluaskan perasaan kecewa mereka di media sosial.

Penasaran kan dengan potret pesanan baju di online shop yang tak sesuai ekspektasi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret pesanan baju di online shop yang tak sesuai ekspektasi, Jumat (9/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memang ada ya orang yang ukuran bajunya kayak gini?

3 dari 7 halaman

2. Ekspektasi terkadang tidak seindah realita.

4 dari 7 halaman

3. Pesanan baju ini malah lubang untuk masuk kepalanya terlalu sempit.

5 dari 7 halaman

4. Foto yang dipasang online shop terkadang berbeda dengan pesanan yang hadir.

6 dari 7 halaman

5. Lubang baju untuk masuk kepala tidak pas dong.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun merasa kecewa, tapi tetap harus terlihat ceria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini