Sukses

3 Alat Musik yang Bisa Buat Menyatakan Perasaan ke Gebetan

Bermain musik adalah satu cara untuk mengespresikan suatu perasaan seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Bermain musik adalah satu cara untuk mengespresikan suatu perasaan seseorang. Mulai dari sedang senang, galau, sampai sedih. Tak hanya itu, bermain musik bisa juga menjadi 'jembatan' untuk menyatakan cinta kepada gebetan. Namun, kira - kira alat musik apa yang cocok buat kamu menyatakan perasaan.

Piano

Piano merupakan salah satu alat musik yang identik dengan keromantisan. Biasanya, alat musik ini kerap digunakan untuk melantunkan lagu romantis.

Nah, kamu bisa gunakan piano sebagai alat untuk menyatakan perasaan ke gebetan. Kamu bisa mainkan lagu kesukaan pasangan untuk menyatakan perasaan kamu.

Gitar

Bagi kamu yang bisa memainkan gitar, bisa menjadi salah satu cara untuk menyatakan perasaan ke seseorang. Nyanyikan lagu favorit atau puisi romantis, sembari kamu menyatakan perasaan ke dia.

Biola

Biola menjadi salah satu alat musik yang bisa membuat suasana makin romantis. Jangan lupa bawakan lagu kesukaan gebetan sembari memainkan biola.

Saksofon

Selain biola, saksofon menjadi salah satu alat musik yang bisa membuat suasana romantis. Jika, kamu tidak bisa memainkannya, kamu bisa sewa seseorang yang memainkan saksofon sembari kamu menyatakan perasaan ke gebetan.

Biar makin maksimal, kamu bisa dengarkan lagu kesukaan pasangan dahulu. Kamu bisa gunakan aplikasi musik digital untuk mendengarkan lagu tersebut. Kamu bisa mendapatkan rekomendasi lagu – lagu romantis melalui platform musik digital.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini