Sukses

6 Mainan Anak SD Generasi 90-an dari Kertas Ini Bikin Nostalgia

Pernah mainan ini? Fix masa kecilmu seru banget.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk media sosial saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang perhatian siapa saja yang melihatnya. Seperti potret mainan masa SD generasi 90-an yang berhasil bikin nostalgia.

Mainan SD generasi 90-an sangat kreatif karena membuatnya dengan menggunakan kertas. Mulai dari membuat kodok berbicara hingga crush gear, menjadi bukti kreatifnya mainan saat SD yang dibuat dari kertas. Hanya dengan kertas, berbagai mainan yang menghibur berhasil dibikin.

Saking berkesannya, mainan SD dari kertas yang familier untuk generasi 90-an sampai membuat banyak orang rindu. Banyak yang ingin kembali ke masa SD untuk bermain mainan kertas yang dulu sangat seru dimainkan dengan teman sekelas.

Penasaran kan apa saja mainan kertas generasi 90-an yang bikin nostalgia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, mainan kertas generasi 90-an yang bikin nostalgia, Sabtu (10/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gara-gara Naruto, sampai dengan kreatifnya bikin shuriken dong.

3 dari 7 halaman

2. Crush Gear yang cara jalannya ditiup nih. Legend!

4 dari 7 halaman

3. Jadi kangen main sepak bola kertas.

5 dari 7 halaman

4. Pernah menang lomba lompat kodok enggak nih?

6 dari 7 halaman

5. Membuat kodok berbicara menjadi kebahagiaan tersendiri bagi generasi 90-an.

7 dari 7 halaman

6. Hayo siapa yang dulu enggak bisa bikin pesawat jet terus minta dibikinin teman siapa hayo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini