Sukses

10 Pasangan Seleb Ini Akan Jalani Momen Puasa Pertama Bersama Buah Hati

Di Bulan Ramadhan tahun 2021 ini, pasangan seleb berikut ini akan jalani puasa sebagai orang tua untuk pertama kali.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan 1442 H hanya tinggal menghitung hari saja. Seluruh umat muslim di Indonesia akan serentak menyambut kehadian bulan yang penuh berkah ini. Tak terkecuali bagi deretan artis Tanah Air yang beragama muslim.

Namun, bagi sejumlah pasangan artis, di momen Ramadan kali ini akan terasa berbeda dan lebih spesial. Hal ini lantaran di Ramadan kali ini, mereka akan menunaikan ibadah puasa bersama buah hati pertama mereka.

Tentunya, momen ini telah menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Salah pasangan seleb yang akan menjalani Ramadhan kali ini bersama buah hati adalah Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Dengan kehadiran Ukkasya Muhammad Syahki tentu Ramadhan kali ini akan semakin berwarna bagi pasangan ini.

Berikut merupakan pasangan seleb yang jalani puasa pertama di tahun 2021 bareng buah hati, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (10/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Dengan kelahiran Air Rumi Akbar 1453 pada bulan September 2020 lalu, tentu di Ramadhan kali ini menjadi lebih spesial bagi pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella.

3 dari 11 halaman

2. Kehadiran Keene Atharrazka Adhitya pada Ramadhan ini tentu menambah lengkap bahagia pasangan Citra Kirana dan Rezky Adhitya.

4 dari 11 halaman

3. Dengan kehadiran Ali Razi, tentu ibadah puasa bagi pasangan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier akan makin ramai.

5 dari 11 halaman

4. Dengan kehadiran baby Rumi, tentu bulan Ramadhan bagi Dian Pelangi dan Sandy Nastion akan makin berwarna.

6 dari 11 halaman

5. Ramadhan pertama Adly Fairuz dan Angbeen Rishi bersama buah hati mereka, Ardashir Berhrouz Al Barraq tentu akan menjadi momen yang tak terlupakan.

7 dari 11 halaman

6. Pasangan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam juga akan menjalani Ramadhan yang amat spesial karena hadirnya buah hati mereka yakni, Akleema Regalo Zulaikha.

8 dari 11 halaman

7. Setelah menanti selama hampir 10 tahun, akhirnya kini pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar bisa menjalani momen puasa pertama bareng buah hati dengan kehadiran Muhammad Ukkasya Syahki.

9 dari 11 halaman

8. Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Ana Riana bersama sang suami yakni Willy Alfian, tahun ini juga akan menjalani Ramadhan pertama sebagai orang tua untuk Ammar Keenan Waiz.

10 dari 11 halaman

9. Di Ramadhan kali ini pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan merasakan sahur serta buka puasa ditemani oleh sang buah hati, yakni Shaquille Kaili Danuarta.

11 dari 11 halaman

10. Di momen puasa kali ini, Fiersa Besari dan Aqia Nurfadla juga akan menjalaninya bersama buah hati pertama mereka, yakni Kinasih Menyusuri Bumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini