Sukses

6 Tulisan Dilarang Utang di Warung Ini Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kerap terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti tulisan dilarang utang yang sengaja dipasang di warung agar para pembeli tidak mengutang. Ya, utang bisa menimbulkan drama yang berlarut-larut sehingga bisa menghambat penghasilan warung.

Alhasil, tulisan dilarang utang dipasang agar para pembeli tahu diri kalau mau berutang. Mulai dari tulisan bawa-bawa Hiroshima yang hancur karena bom hingga tulisan yang utang jadi galak saat ditagih, menjadi bukti tulisan dilarang utang ini bikin geleng kepala.

Saking uniknya, tulisan dilarang utang yang ada di warung sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka tulisan yang mencuri perhatian para pembeli menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum tipis saat membaca tulisan tersebut.

Penasaran kan dengan tulisan dilarang utang di warung yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan dilarang utang di warung, Sabtu (10/4/2021).

2 dari 7 halaman

1. Mau utang? ada jaminannya dulu dong.

3 dari 7 halaman

2. Benar adanya, yang diutang biasanya lebih galak saat ditagih.

4 dari 7 halaman

3. Mungkin hari ini, hari esok atau nanti tidak boleh utang ya guys.

5 dari 7 halaman

4. Hiroshima hancur karena bom, warung hancur karena bon.

6 dari 7 halaman

5. Permusuhan hancur karena utang.

7 dari 7 halaman

6. Dibiarkan pura-pura lupa~