Sukses

6 Potret Kenangan Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II Saat Muda, Gagah dan Berwibawa

Mengintip foto lawas saat muda Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Philip suami Ratu Elizabeth II tutup usia pada Jumat (9/4/2021). Pangeran Philip meninggal dunia di usia 99 tahun. Kabar meninggalnya sosok yang dulu membantu menetapkan arah baru bagi monarki di bawah seorang ratu muda ini membuat dunia syok.

Pangeran Philip memang terkenal sebagai sosok berwibawa dalam memperjuangkan kemajuan Inggris. Suami Ratu Elizabeth II ini terkenal sangat aktif dalam masalah yang menyangkut lingkungan, sains dan teknologi terkait kemajuan Inggris.

Kini Pangeran Philip terukir sebagai sosok berpengaruh Inggris dan jasa-jasanya tidak akan terlupakan. Sebagai sosok hebat yang mendapatkan gelar Duke of Edinburgh, Pangeran Philip muda nyatanya sosok yang terlihat gagah dan berwibawa.

Kisah cinta Pangeran Philip dengan Ratu Elizabeth II pun juga sangat disorot dunia. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @theroyalfamily, foto masa muda Pangeran Philip dengan Ratu Elizabeth II, Sabtu (10/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto masa muda dari mendiang Pangeran Philip bersama dengan Ratu Elizabeth II.

3 dari 7 halaman

2. Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II resmi menjadi suami istri pada 1947.

4 dari 7 halaman

3. Pertemuan pertama Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth terjadi pada 1939. Saat itu Ratu Elizabeth berusia 13 tahun dan Pangeran Philip 18 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Kisah cinta keduanya semakin sempurna dengan kehadiran 4 anak di kehidupan mereka.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya merupakan pasangan yang setia hingga akhirnya ajal menemui Pangeran Philip terlebih dahulu.

7 dari 7 halaman

6. Kini Pangeran Philip meninggalkan 4 anak, 8 cucu, dan 10 cicit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.