Sukses

Panggil Nama Mendiang Ayah saat Jam 12 Malam, Tingkah Anak Ini Bikin Merinding

Tingkah anak panggil ayah yang sudah meninggal ini bikin merinding.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok menjadi media sosial yang digandrungi publik. Banyak informasi unik dan mencuri perhatian yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti postingan video @mondy.tatto yang bikin merinding para warganet.

Ya, akun TikTok tersebut mengunggah video yang menampilkan anak sedang melihat keluar rumah tepat jam 12 malam. Di kondisi yang sunyi dan sepi tersebut, sang anak terus memanggil nama ayahnya yang sudah meninggal dunia.

Sontak tingkah anak yang selalu ingin keluar rumah ini mencuri perhatian. Si anak laki-laki tersebut terlihat memanggil sang ayah yang sudah meninggal seperti sedang bertemu dengan ayahnya. Tingkah anak ini diabadikan dan disebarluaskan ke TikTok hingga viral.

Penasaran kan dengan video tingkah anak panggil mendiang ayah yang bikin merinding? Berikut Liputan6.com rangkum dari @mondy.tatto, video tingkah anak panggil mendiang ayah yang bikin merinding, Sabtu (10/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebut nama ayah terus-terusan

Bukan rahasia lagi jika konten mistis selalu menarik perhatian netizen Tanah Air. Seperti video unggahan @mondy.tatto yang viral karena menampilkan tingkah aneh anak yang memanggil nama ayahnya yang sudah meninggal pada jam 12 malam.

Anak tersebut seperti sangat rindu dengan ayahnya yang sudah meninggal. Ia terus memanggil nama ayah hingga keluar rumah. Ia seperti bertemu dengan ayahnya yang membuat pemilik video menjadi merinding karena di depan rumah sepi tidak ada siapa-siapa.

Video unggahan @mondy.tatto langsung jadi sorotan karena banyak yang merinding menyaksikan video tersebut. Hingga sekarang, video tersebut sudah disaksikan 13,5 juta tayangan dengan mendapatkan 481 ribu like dan 12,3 ribu komentar.

 

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@mondy.tatto

yg anak indigo bisa liat ga ya??bantu nya dong, soalnya alm ayahnya udh meninggal juga...kali aja ad yg bisa jawab🙏#fypgakni #fypdongggggggg #fypシ

♬ bangbang wetan srengengene muncul - NathaniaTrixie24
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video anak kecil memanggil ayahnya yang sudah meninggal tepat jam 12 malam ini sudah dikomentari sebanyak 12,3 ribu. Berikut dirangkum komentar-komentar netizen menanggapi video tersebut.

"Itu ayahnya posisinya sedang berdiri, tapi ayahnya tidak bisa menggenggam tangan anaknya. Ketika anaknya menghampiri, posisi ayahnya sedang jongkok," tulis akun TikTok @raiderputrasilitonga.

"Itu qorin ayahnya. Qorin menyerupai persis manusia yang dia dampingi. Kalau arwah ayahnya sudah di alam kubur. Sehat selalu ya dek, kelak jadi orang sukses," tulis akun TikTok @jordan_ferrel.

"Di situ ada bapak-bapak setengah tua sedang ngelihatin adek itu," tulis akun TikTok @putrakentung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini