Sukses

Viral Kecelakaan di Pasuruan, Pengendara Motor Mendarat di Atas Mobil

Tidak bisa kendalikan laju kendaraan, motor ini menancap di kap mobil.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan lalu lintas bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Kondisi jalanan yang dapat berubah dengan cepat membuat banyak orang alami kecelakaan bila tidak bisa mengendalikan laju kendaraan.

Seperti halnya kecelakaan yang baru-baru ini terjadi di Ngadimulyo, Sukorejo, Pasuruan, Jawa Timur. Kecelakaan ini pun sempat viral karena videonya banyak diunggah dalam media sosial.

Salah satu yang mengunggahnya ialah akun TikTok @tanabel_18 pada Jumat (9/4/2021). Video tersebut hingga kini telah disaksikan oleh 3 juta lebih penonton dan ribuan tanggapan dari netizen.

Dalam kecelakaan tersebut yang menjadi sorotan ialah salah satu korbannya yakni pemotor sampai mendarat di atas mobil. Motor yang dikendarainya pun menancap di sebuah kap mobil.

Berikut ulasan kecelakaan di Pasuruan, Jawa Timur yang Liputan6.com kuti dari berbagai sumber, Minggu (11/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Kecelakaan adu banteng motor vs mobil di Pasuruan ini viral

@tanabel_18

#TheNewAlfaGift #tiktok #JamTerbangTraveloka #foryoupage #viral_video_tiktok lu mampu gga bos..?

♬ lu mampu gak boss by JJ - JustReza

Baru-baru ini ada sebuah kecelakaan motor vs mobil yang viral di media sosial. Kejadian ini terjadi di sebuah jalan yang berada di Ngadimulyo, Sukorejo, Pasuruan Jawa Timur. Dalam video yang diunggah oleh akun media sosial TikTok @tanabel_18, terlihat bahwa salah satu korbannya mendarat di atas mobil.

Dalam kolom komentarnya ada netizen yang menjelaskan kronologi kejadian kecelakaan tersebut.

"Kronologi ada mobil mau belok, posisi mobil udah bener diem mau puter tiba-tiba ada sepeda motor dikendarai cowok boncengan sama cewek tiba-tiba nabrak mobil itu" tulis akun Susi Pasuruan.

 

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Dari kejadian tersebut, terlihat bahwa wanita yang mendarat di atas mobil kesakitan. Pengendara sepeda motor diketahui dua orang yang salah satunya ialah seorang pria. Namun pria yang mengendarai sepeda motor tersebut tidak terlalu banyak mengalami cidera dan sudah dapat berjalan usai kejadian.

Banyak netizen yang menanggapi kejadian tersebut yang membanjiri kolom komentar.

"Saking kencengnya tuh motor orangnya sampe terbang" tulis akun Chen_shin

"Sampek nancep di mobil gitu penasaran ama video pas tabrakan" tulis akun Teguh Satrio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini