Sukses

Jelang Ramadan, Ini 6 Momen BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair Bareng Keluarga

BCL bareng Noah dan keluarga kunjungi makam mending Ashraf Sinclair jelang Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Sederet artis Tanah Air menyambut Ramadan 2021 dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan. Bahkan beberapa artis Tanah Air ada yang datang berkunjung ke makam mendiang sahabat dan saudara sebelum Ramadan tiba, salah satunya adalah Bunga Citra Lestari.

Belum lama ini, Bunga Citra Lestari bersama buah hatinya Noah Sinclair dan ibunda datang berkunjung ke makam mendiang Ashraf Sinclair sebelum Ramadan tiba. Tahun 2021 merupakan tahun kedua BCL menjalani bulan Ramadan tanpa sosok Ashraf.

Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhirnya pada 18 Februari 2020 karena serangan jantung. Momen ziarah kubur keluarga BCL ke makam mendiang Ashraf Sincalair diunggah oleh ibunda BCL, Emmy Muchlis di laman Instagram pribadi. 

"#menjelang Ramadhan#Doa utk Ash #." tulis ibunda BCL (10/4/2021).

BCL dan keluarga memang rutin kunjungi makan mendiang Ashraf Sinclair. Warganet pun ramai ikut mendoakan Ashraf pada kolom komentar unggahan terbaru ibunda BCL di Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen BCL dan keluarga kunjungi makan mendiang Ashraf Sinclair menjelang Ramadan, Minggu (11/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jelang Ramadan, BCL ziarah ke makam mendiang Ashraf Sinclair bareng Noah dan ibunda, Emmy Muchlis.

3 dari 7 halaman

2. BCL sudah terlihat lebih tegar saat ziarah ke makam mendiang Ashraf belum lama ini.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun terhalang masker, namun sorot mata BCL memperlihatkan dirinya tengah umbar senyum dan lebih kuat dari sebelumnya setelah ditinggal sang suami.

5 dari 7 halaman

4. Sang ibunda memang selalu setia dampingi BCL ziarah ke makam mendiang Ashraf Sinclair.

6 dari 7 halaman

5. Saat momen tabur bunga, membuat tak sedikit warganet tersentuh melihat potret hangat BCL dan Noah.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen Noah Sinclair berdoa di samping makam sang ayah. Tahun 2021 merupakan tahun kedua Noah jalani puasa Ramadan tanpa Ashraf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.