Sukses

Pilih Bunga yang Paling Kamu Suka untuk Ungkap Kepribadian Unikmu

Liputan6.com, Jakarta Bunga adalah salah satu bagian dari tanaman yang paling disukai oleh banyak orang. Hal itu karena bunga dinilai terlihat indah, cantik, menawan dan bahkan ada yang beraroma sangat harum.

Selain itu bunga juga sering dijadikan sebagai pemberian ketika mengungkapkan perasaan cinta atau sayang, memberi ucapan selamat kepada rekan atas suatu pencapaian hingga turut berbela sungkawa.

Namun rupanya kamu juga dapat melakukan tes kepribadian dengan gambar bunga. Seperti halnya dengan beberapa gambar bunga di atas. Jika kamu memilih salah satu dari beberapa gambar bunga yang paling kamu suka, maka kamu dapat mengetahui kepribadianmu yang mungkin belum terungkap.

Penasaran seperti apa? Berikut penjelasan dari beberapa gambar bunga yang dapat ungkap kepribadianmu, dirangkum Liputan6.com dari Namates, Senin (12/4/2021).

2 dari 7 halaman

1. Tiger Lily

Kamu memiliki jiwa yang bersinar cerah dengan gairah yang kuat dan semangat membara. Kamu tak melupakan kesulitan yang telah membentuk dirimu. Keganasan jiwamu bagaikan harimau ketika menghadapi berbagai halangan dan rintangan dalam hidup.

Kamu bersinar menghadapi kehidupan dengan taring dan cakar yang siap menerjang berbagai kesulitan hingga titik darah penghabisan. Nuansa kuning, oranye, dan merah yang indah dari bunga Tiger Lily tersebut menggambarkan kamu sebagai orang yang adil. Namun kamu terkadang kurang cocok ketika bersama orang-orang yang cenderung pendiam.

3 dari 7 halaman

2. Bunga Matahari

Kamu adalah orang yang energik, periang dan bersemangat. kamu cenderung mudah bersosialisasi. Ide yang muncul secara spontan di kepalamu sering kamu terapkan secara spontan pula.

Oleh karena itu banyak orang yang senang bergaul denganmu, berkat kepribadian yang menarik tersebut. Kehadiranmu sering membuat suasana menjadi lebih menyenangkan.

4 dari 7 halaman

3. Mawar Merah

Jika kamu memilih mawar merah, itu menandakan bahwa kamu adalah orang yang intelektual, romantis dan penuh semangat. Kamu mengingat kuat momen-momen dramatis dalam hidupmu. Lapisan-lapisan jiwamu rumit tetapi anggun, seperti kelopak mawar yang rumit.

Sifat sensual ditambah dengan hasrat yang tak terpuaskan akan pengetahuan, memicu semangat romantisme dalam dirimu. Membaca buku yang bagus membuat semangatmu semakin terbakar.

5 dari 7 halaman

4. Hydrangea Biru

Kamu adalah sosok yang penuh cinta dan selalu mendukung orang-orang yang kamu sayangi. Kelopak-kelopak biru yang anggun pada bunga ini mewakili setiap jiwa, yang memiliki hubungan erat denganmu. Banyak orang terkasih mempercayaimu untuk sebuah tanggung jawab dan kamu dengan senang hati melakukannya. 

Namun, kamu harus berhati-hati agar orang lain tak memanfaatkan dirimu. Kamu adalah orang yang benar-benar baik dan memiliki kualitas diri. Sayangnya tak banyak yang menyadari dan memandang rendah hal tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Lotus Ungu

Kamu penuh perhatian dan tenang. Meski pendiam, kamu juga memiliki sisi kebijaksanaan. Kamu cukup tertutup dan memilih dengan siapa kamu berbagi cerita. Keseimbangan hidup dan ketenangan adalah hal yang sangat penting bagimu.

Hati nuranimu terus-menerus merenung dalam keheningan. Hal itu membuat banyak orang yang salah mengira bahwa kamu adalah orang yang kesepian, padahal tidak sama sekali.

7 dari 7 halaman

6. Bunga Liar

Seperti halnya bunga liar, kamu semangat dan betah ketika berada di alam yang indah. Kamu adalah orang yang sangat kreatif dan fleksibel. Hal itu membuat kamu secara langsung dipengaruhi oleh lingkungan sekitar. Suasana hatimu akan berubah, tergantung pada lingkungan dimana kamu berada.

Bagimu kreativitas dan seni bukan hanya hobi, namun bagian dari kehidupan. Jiwamu benar-benar terbangun saat mendengarkan musik, berjalan melalui hutan, atau menuangkan pikiranmu di atas kanvas.