Sukses

2 Tahun Pacaran Tak Pernah Bertemu, Usai Ijab Kabul Pengantin Pria Langsung Menangis

Sepanjang acara pernikahannya, pengantin pria tersebut menagis tersedu-sedu.

Liputan6.com, Jakarta Prosesi pernikahan merupakan salah satu momen bahagia bagi tiap pasangan. Di momen ini, kedua mempelai akan mengucap janji atau ikrar sehidup semati. Tak heran jika momen inilah yang biasanya menjadi momen penuh haru.

Sama halnya seperti yang dialami pengantin pria dalam video satu ini. Umumnya, pengantin akan berbahagia ketika menjalani proses pernikahannya, namun pria satu ini justru menangis. Bahkan, sepanjang acara pria tersebut terlihat menangis tersedu-sedu.

Momen itu diunggah dalam video yang diunggah akun TikTok @atikjeanrey, memperlihatkan seorang pria menangis disamping pengantin wanita. Ia menangis sepanjang acara pernikahan.

Rupanya ada kisah di balik aksi pengantin pria yang terus menangis bahkan ketika ijab kabul. Keduanya merupakan pasangan yang berpacaran selama 2 tahun namun belum pernah bertemu sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Pernah Bertemu

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @atikjeanrey yang dilansir oleh Liputan6.com, Senin (12/4/2021) terselihat pasangan pengantin ini duduk di depan seorang penghulu. Mereka tampil dengan baju pengantin yang selaras berwarna putih. Sang pengantin pria terus meneteskan air mata saat acara dimulai.

Dirinya tampak berusaha tegar, namun air mata terus mengalir. Sementara itu, pengantin wanita terlihat santai sepanjang prosesi pernikahannya.

"Pacaran selama 2 tahun lebih belum pernah jumpa ,, dan sekali ketemu langsung didepan penghulu,, pengantin cowok nangis karna terharu, #viral," ditulis pada caption video, pada Kamis (8/4/2021).

3 dari 3 halaman

Warganet Bingung

Seperti keterangan di unggahan video tersebut, pengantin pria menangis lantaran baru pertama kali bertemu dengan sang istri. Dikatakan pula bahwa keduanya diketahui telah berpacaran selama dua tahun dan belum pernah bertemu satu sama lain.

Terlihat momen haru itu berlangsung selama acara pernikahannya. Bukan tersenyum bahagia seperti pasangan pengantin lainnya, sang pengantin pria terus menangis hingga mukanya terlihat memerah.

Video mengharukan tersebut langsung viral di media sosial TikTok dan tak sedikit dari warganet yang bingung dan mempertanyakan alasan sang pria menangis.

"Semoga terharu happy bukan terharu sedih," balas seorang warganet.

"persis yg aku alami. smg langgeng" tulis enyud.

"di bilng nangis trharu masih aj bnyk yg nanya nagis knp" imbuh Mama'y Ratu.

"aku salut smoga samawa" tambah putra.

"knp nangis mas nya," tulis eggy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini