Sukses

7 Jawaban Netizen Ditanya Kapan Nikah Ini Bikin Geleng Kepala

Kalau jawaban kamu saat ditanya kapan menikah bagaimana?

Liputan6.com, Jakarta Menjalani pernikahan impian tentu saja menjadi sebuah dambaan banyak orang. Pasalnya, sebuah pernikahan merupakan salah satu momen yang penting dalam hidup. Berbagai hal juga perlu dipikirkan secara matang sebelum melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Meski begitu, tak sedikit pula masyarakat yang justru memiliki persoalan pernikahan dalam hidup. Salah satunya ialah seringnya pertanyaan mengenai kapan akan menikah yang biasa diajukan oleh orang-orang terdekat.

Bahkan, bisa jadi karena terlalu sering mendapatkan pertanyaan kapan menikah dari keluarga atau kerabat membuat kamu semakin malas untuk menanggapinya. Namun, bukan netizen Indonesia namanya jika tak memikirkan ide kreatif saat menjawab pertanyaan tersebut.

Bahkan, baru-baru ini salah satu influencer Raden Rauf sempat memberikan pertanyaan kapan menikah melalui akun Twitter pribadinya guna mengetahui jawaban-jawaban dari para netizen. Jawaban netizen saat ditanya kapan nikah ini pun cukup beragam bahkan bisa ikut membuat kamu geleng kepala.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa jawaban netizen saat ditanya kapan nikah yang bisa bikin geleng kepala, Senin (12/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Siapa nih yang juga butuh modal biaya resepsi dan akad serta calonnya?

3 dari 8 halaman

2. Kalau waktunya sudah datang pasti disegerakan ya.

4 dari 8 halaman

3. Yang terpenting kelihatan hilal jodohnya dulu nih sepertinya.

5 dari 8 halaman

4. Siapa nih yang masih berkhayal mengharapkan para idol K-Pop?

6 dari 8 halaman

5. Kalau kamu pilih jawaban yang mana nih?

7 dari 8 halaman

6. Ada yang berani jawab seperti ini tidak?

8 dari 8 halaman

7. Kalau sudah takdir, jodoh pasti tak akan kemana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini