Sukses

6 Gaya Pemotretan Dimas Beck Bertema The Waking Dream Series, Curi Perhatian

Gaya pemotretan Dimas Beck yang bertajuk ‘The Waking Dream Series’ ini tengah mencuri perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Dimas Beck baru saja melakukan pemotretan bersama fotografer profesional. Foto-fotonya tersebut dibagikan di laman Instagramnya. Pada keenam foto yang dibagikan, Dimas menuliskan ‘The Waking Dream Series’ yang dilengkapi nomor urut pada masing-masing unggahan.

Pemotretan tersebut mengusung konsep seksi. Tampak Dimas Beck yang menggunakan pakaian terbuka dan memperlihatkan tubuh bagian atasnya. Foto-foto tersebut sukses membuat warganet membanjiri kolom komentarnya. 

Tak hanya penggemarnya, teman sesama selebriti pun ikut berkomentar di sana. Banyak yang menyematkan emoticon api agar memberi kesan panas. Dan yang menjadi sorotan adalah kalimat yang pemain film Bukan Bintang Biasa ini tulis di kolom keterangan mengandung makna yang dalam.

Berikut merupakan gaya pemotretan Dimas Beck yang bertajuk ‘The Waking Dream Series’, dirangkum dari laman Instagram @dimasbeck oleh Liputan6.com, Senin (12/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dimas Beck tampil menawan bagai sebuah patung.

3 dari 7 halaman

2. Pemotretan aktor yang dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani ini membawa kesan seksi.

4 dari 7 halaman

3. Konsep yang diusung dalam pemotretan ini cocok dengan postur tubuh Dimas Beck yang bagus.

5 dari 7 halaman

4. 'Never have you ever seen the light that shines so bright, because you are the light - if only others can see' tulis Dimas Beck pada keterangan foto ini.

6 dari 7 halaman

5. Pelantun 'Bukan Bintang Biasa' ini terlihat seperti berada di dalam sebuah lukisan.

7 dari 7 halaman

6. Tampak seperti sebuah karya seni, Dimas Back: 'I am addicted to the scent of your heart', tulisnya pada keterangan foto tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.