Sukses

8 Momen Lamaran Romantis Ochi Rosdiana, Sosok Kekasih Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Ochi Rosdiana. Pemilik nama asli Neneng Rosediana ini, baru saja dilamar oleh sang kekasih yang bernama Dewa. Acara lamaran digelar pada Sabtu (10/4/2021) malam. Acara bahagia ini tampak dihadiri oleh rekan selebriti sekaligus para sahabat.

Surprise lamaran dari sang kekasih sukses membuat haru pemain sinetron Anak Band itu. Apalagi dengan kehadiran rekan sekaligus sahabat, seperti Natasha Wilona dan Marsha Aruan yang turut membantu dan memeriahkan acara lamaran Ochi dan kekasihnya tersebut. 

Hal ini menjadi kabar yang mengejutkan bagi para penggemarnya. Usai putus dari Rizky Djanbi, mantan member JKT48 ini tak pernah mengumbar kemesraan dengan kekasihnya. Namun, tiba-tiba melalui media sosialnya, Ochi membagikan momen bahagianya tersebut. Sontak, sosok sang kekasih pun menjadi sorotan warganet.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret momen lamaran Ochi Rosdiana dan sang kekasih, Senin (12/4/2021).

2 dari 9 halaman

1. Hampir tak pernah umbar kemesraan dengan kekasih, Ochi Rosdiana secara mengejutkan memberi kabar bahwa dirinya dilamar oleh kekasihnya yang bernama Dewa.

3 dari 9 halaman

2. Ochi Rosdiana menangis haru saat Dewa memintanya untuk menjadi pendamping hidupnya.

4 dari 9 halaman

3. Raut wajah bahagia terpancar dari wajah Ochi saat mendapat kejutan lamaran dari sang kekasih.

5 dari 9 halaman

4. Rekan selebriti sekaligus sahabat turut memeriahkan acara lamaran yang diselenggarakan pada Sabtu, 10 April 2021 lalu.

6 dari 9 halaman

5. Sahabat Ochi yang juga rekan selebriti ikut mengabadikan momen haru sekaligus bahagia tersebut.

7 dari 9 halaman

6. Banjir air mata, Ochi dan kekasih memeluk para sahabat yang datang menyaksikan momen bahagia itu.

8 dari 9 halaman

7. Ochi Rosdiana membagikan momen bahagianya di media sosial Instagram sambil memamerkan cincin lamaran dari sang kekasih.

9 dari 9 halaman

8. 'Terima kasih teman-teman semua' tulis Ochi pada keterangan foto unggahan terbarunya, ditambah dengan tagar tanggal lamarannya yakni #10042021