Sukses

6 Artis Ini Jalani Puasa Ramadan 2021 dalam Kondisi Hamil, Tetap Semangat

Liputan6.com, Jakarta Ramadan 2021 sudah didepan mata. Seluruh masyarakat dan artis Indonesa menyambut bulan Ramadan dengan rasa syukur dan kebahagiaan. Bulan Ramadan merupakan salah satu bulan yang selalu ditunggu oleh seluruh umat muslim setiap tahunnya.

Ragam persiapan dilakukan untuk menyambut bulan suci Ramadan. Tak hanya kondisi fisik, niat puasa Ramadan sampai segala aktifitas yang dilakukan selama Ramadan pun harus dipersiapkan agar banyak menabung pahala di bulan suci ini.

Pada bulan Ramadan tahun ini ada beberapa artis yang menjalani puasa dengan kondisi mengandung anak pertama. Walaupun begitu, sederet artis yang tengah hamil anak pertama ini tetap semangat dan pancarkan kebahagiaannya sambut Ramadan 2021.

Suami tentunya harus berperan aktif dan siaga menjaga kesehatan sang istri yang menjalani puasa Ramadan tahun ini. Bahkan ada beberapa artis Indonesia yang tengah hamil besar saat jalani puasa Ramadan 2021.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis Tanah Air yang jalani puasa Ramadan 2021 saat hamil anak pertama, Senin (12/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dinda Hauw umumkan hamil anak pertama 17 Desember 2020. Tahun ini menjadi tahun pertama Dinda jalani puasa Ramadan bareng suami dan hamil anak pertama.

3 dari 7 halaman

2. Margin Wieheerm umumkan hamil anak pertama pada 16 Maret lalu dengan mengunggah foto USG di laman Instagram pribadinya.

4 dari 7 halaman

3. Masuki usia kehamilan 36 minggu, Niken Anjani akan jalani puasa Ramadan 2021 saat tengah hamil besar.

5 dari 7 halaman

4. Istri Rizky DA, Nadya Mustika juga jalani puasa Ramadan 2021 saat tengah hamil anak pertama.

6 dari 7 halaman

5. Tata Janeta juga akan jalani puasa Ramadan 2021 dalam kondisi hamil. Pada Februari lalu, Tata Janeta sudah gelar pengajian 4 bulan kehamilan.

7 dari 7 halaman

6. Paula Verhoeven akan jalani puasa Ramadan 2021 saat hamil anak kedua. Paula umumkan kehamilan keduanya pada Maret lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.