Sukses

6 Potret Hanggini Berhijab, Tampil Beda dan Kian Memesona

Pesona Hanggini dalam balutan hijab semakin terpancar.

Liputan6.com, Jakarta Nama Hanggini tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 21 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2007. Namanya mulai dikenal masyarakat Indonesia saat menjadi pembawa acara koki cilik.

14 Tahun malang melintang di industri hiburan Tanah Air, artis dengan nama lengkap Hanggini Purinda Retto ini sudah membintangi ragam judul sinetron hingga web series. Bahkan namanya semakin dikenal masyarakat Indonesia saat berperan sebagai Ann dalam film Geez dan Ann garapan Rintik Sedu yang sudah tayang pada Februari 2021 lalu.

Tak berselang lama, web series terbaru Hanggini berjudul Ustad Milenial juga sukses menyita perhatian. Web series yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina ini tayang perdana pada 12 April 2021 di salah satu platform streaming film.

Dalam web series tersebut Hanggini berperan sebagai Aisyah dan tampil berhijab. Pesona hanggini dalam balutan hijab semakin terpancar dan sukses membuat pangling. Dalam beberapa momen, lawan main Junior Roberts ini kerap tampil dalam balutan hijab.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Hanggini dalam balutan hijab, Senin (12/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beberapa kali unggah potret dalam balutan hijab, Hanggini sukses bikin pangling warganet.

3 dari 7 halaman

2. Hanggini terlihat makin anggun saat pakai hijab, bahkan Ia kerap banjir pujian dari warganet.

4 dari 7 halaman

3. Memerankan tokoh Aisyah dalam web series Ustad Millenial, Hanggini sukses curi perhatian dengan potret dirinya dalam balutan hijab.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya Ustad Millenial, beberapa kali Hanggini juga tampil totalitas dalam balutan hijab.

6 dari 7 halaman

5. Pesona pemeran Ann dalam film Geez dan Ann ini semakin terpancar saat kenakan hijab, walaupun saat membintangi web series sekalipun.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret lawas Hanggini saat berperan sebagai Hartati dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini