Sukses

Go Public, Ini 6 Potret Kebersamaan Jeje Soekarno dan Sang Kekasih

Sempat dijodohkan dengan Prilly Latuconsina, ini sosok kekasih Jeje Soekarno.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Jeje Soekarno beberapa waktu lalu santer dijodohkan oleh warganet dengan Prilly Latuconsina. Hal itu lantaran keduanya diketahui liburan bareng ke Bali. Beberapa momen keseruan merka diunggah di laman Instagram masing-masing. Tak heran jika banyak warganet yang mendoakan keduanya bisa lebih dari sekadar bersahabat. 

Namun setelah ramai dijodohkan, Jeje Soekarno baru-baru ini membagikan potret dirinya mesra dengan seorang wanita. Rupanya wanita tersebut adalah ekkasihnya bernama Bella Clarisa. 

Dikutip Liputan6.com dari akun Instagram @jejesoekarno dan @bellaclrs, pasangan ini kerap membagikan foto kemesraannya di berbagai momen. Salah satunya yang baru diunggah yakni ulang tahun Bella Clarisa ke-21.

Penasaran seperti apa? Berikut ini 6 potret kebersamaan Jeje Soekarno dan kekasih, Bella Clarisa, yang dirangkum dari Instagram @jejesoekarno, Selasa (13/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beberapa waktu lalu santer didoakan berjodoh dengan Prilly Latuconsina, Jeje Soekarno membagikan foto ia dengan seorang wanita.

3 dari 7 halaman

2. Bukan Prilly, adik sambung Ricky Harun ini diketahui sudah memiliki kekasih bernama Bella Clarisa.

4 dari 7 halaman

3. Hal itu terungkap setelah Jeje Soekarno membagikan potret kebersamaan mereka di laman Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Kemunculan Bella Clarisa pun cukup membuat warganet penasaran dengan wanita yang berhasil menaklukkan hati bintang film 'Arisan!' ini.

6 dari 7 halaman

5. Sudah mulai go public, Jeje bagikan beberapa foto ia dan kekasih dalam sekali posting di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Banyak warganet yang mendukung dan mendoakan hubungan keduanya agar selalu langgeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini