Sukses

4 Fakta Perseteruan Lesti Kejora dan Siti Badriah di Konten Boy William, Sudah Minta Maaf

Boy William angkat bicara soal ucapan Lesti Kejora yang sebut Siti Badriah punya suara jelek.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora dikenal sebagai penyanyi dangdut muda yang tenar lewat ajang pencarian bakat D'Academy musim pertama pada 2014 lalu. Lolos jadi pemenang, eksistensi pedangdut kelahiran 1999 ini pun terus melejit.

Tak hanya diundang sebagai penyanyi di berbagai acara, Lesti juga baru-baru ini diundang sebagai tamu di channel YouTubemilik Boy William. Namun dari kehadirannya di channel Boy William, salah satu ucapannya mendadak ramai diperbincangkan. Dalam kesempatan itu, Boy meminta Lesti mengurutkan penyanyi dangdut yang memiliki suara bagus hingga buruk.

Lesti Kejora ternyata menempatkan nama Siti Badriah di urutan akhir. Dari ucapannya itu pun kemudian ramai dan menajdi viral di media sosial. Terlebih lagi, Siti Badriah dan suaminya kemudian menanggapi hal itu lewat Instagram Stories mereka.

Berikut ini Liputan6.com rangkum, 5 fakta perseteruan Lesti Kejora dan Siti Badriah di channel milik Boy William  yang dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (13/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Ditanggapi Siti Badriah

Usai ramai di media sosial, pelantun lagu "Lagi Syantik" Siti Badriah pun memberikan respons-nya lewat Instagram Stories. Siti Badriah dan Krisjiana mengaku baru saja melihat video Lesti di konten Boy yang tayang pada bulan lalu. Dalam video itu, Boy meminta Lesti untuk mengurutkan penyanyi dengan suara terbagus hingga terjelek.

Lesti memilih Ayu Ting Ting sebagai penyanyi terbagus dan Siti Badriah yang paling terakhir. Tak terima dengan hal tersebut, pedangdut kelahiran 1991 ini membuat video di Instargamnya. Kata Siti, tak masalah jika dirinya disebut terjelek namun selama ini rezekinya selalu bagus.

"Gak apa-apa dibilang suara aku jelek, da memang jelek. Aku mah ngaku. Tapi rejeki aku mah bagus alhamdulillah ya kan ibu-ibu semuanya betul, gak apa-apa lah ya,"jelasnya.

3 dari 5 halaman

2. Krisjiana Ikut Merespons

Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, merasa tak terima. Ia pun mengunggah komentarnya di Instagram Stories pribadinya. Meski menyebut penyanyi kesukaan itu karena selera, Krisjiana merasa tak pantas jika membanding-bandingkan rekan sesama profesi meskipun hanya sekadar bercanda.

4 dari 5 halaman

3. Boy William Minta Maaf

Melalui Instagram pribadinya, Boy meluruskan soal permasalahan yang terjadi dan juga ungkap permintaan maaf. Boy mengaku bila kontennya itu memang sensitif hingga ada pihak yang sakit hati. 

"Hi teman-teman semua! Semoga kalian semua dalam keadaan sehat ya. Gue di sini mau meluruskan tentang konten gue yang sekarang lagi dibahas karena ada pertanyaan dari gue yang mungkin bisa dibilang sensitif untuk beberapa orang yang nonton," jelasnya.

"Jujur, semua konten kita itu tujuannya hanya satu, yaitu untuk menghibur kalian semua. Tanpa ada maksud buat menyinggung/menyakiti pihak manapun. Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin minta maaf utk pihak2 yang merasa kurang nyaman atas pernyataan yang ada di konten tersebut," sambung Boy.

Lebih lanjut Boy mengatakan jika dirinya sudah melakukan klarifikasi secara langsung dengan Siti Badriah, Krisjiana dan juga Lesti Kejora.

5 dari 5 halaman

4. Klarifikasi Lesti Kejora

Melalui Instagram pribadinya, Lesti Kejora juga memberikan klarifikasi serta meminta maaf. Sebelumnya, permasalahan tersebut sempat kembali ramai usai Lucinta Luna ikut membela Siti Badriah. Sampai akhirnya, kekasih Rizky Billar itu meminta maaf lewat Instagram.

"Assalammuakaikum teman teman semua. Hari ini dede mau menyampaikan permintaan maaf dede yang sebesar-besarnya kepada teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya. Karena konten Dede dengan Kak Boy sudah menyinggung dan menyakiti hati," tulis Lesti.

"Dede memohon maaf dari hati yang paling dalam, bahwa sesungguhnya dede tidak pernah ada maksud untuk tidak menghargai rekan seprofesi dede, apalagi Dede juga mengenal baik teteh Siti secara personal," lanjutnya.

"Semoga ini bisa menjadi pelajaran yang Dede bisa ambil hikmahnya untuk kedepan. Sekali lagi Dede minta maaf kepada teteh Siti Badriah, keluarga dan semua fans yang menyayangi teteh Siti Badriah," tambah Lesti yang kemudian ditambah ucapan selamat menyambut ibadah puasa Ramadan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini